Film Amazon Mendatang yang akan Dimiliki dari MGM – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Amazon Studios baru-baru ini mengakuisisi MGM Studios dalam kesepakatan $ 8,5 miliar, membawa sejumlah besar waralaba besar yang sudah mapan dan film serta acara TV yang dinantikan lebih lanjut. Amazon Studios kini tengah menjadi pesaing berat Netflix berkat acara orisinal sukses mereka, seperti Jack Ryan, The Underground Railroad, The Boys, dan Invincible, maupun film-film nominasi Oscar seperti Sound of Metal dan Manchester by the Sea. Ditambah dengan koleksi klasik Hollywood dari MGM, amunisi mereka semakin tajam saja. Lantas apa saja amunisi lini terbaru yang diperoleh dari kesepakatan akuisisi ini. Berikut daftar judul film Amazon mendatang yang akan dimiliki dari MGM beserta ulasan singkatnya.

 

No Time To Die

Installment James Bond terbaru yang paling sangat dinanti akan menampilkan kali terakhir Daniel Craig sebagai Bond pada Oktober 2021. Amazon akan memiliki hak distribusi ekslusif Amerika Utara, digital, dan televisi untuk film ini, meski belum jelas kapan itu akan dirilis di platform streaming dikarenakan faktor Universal adalah pemegang hak media internasional dan home videonya.

 

Creed III

Amazon menjadi pemilik baru franchise Rocky, yang berarti memungkinkan untuk memegang kendali proyek-proyek spinoffnya, tak terkecuali Creed, yang mengisahkan sepak terjang Adonis Creed (Michael B. Jordan)putra Apollo Creed, rekan sekaligus rival Rocky Balboa. Creed III tidak diakomodir untuk menghadirkan kembali Sylvester Stallone meski pihak Amazon berusaha melobi sang aktor demi mendongkrak jumlah penonton dari salah satu film baru hasil akuisisi ini. Creed meski saat ini belum memulai roda produksi dijadwalkan akan rilis tentatif di bioskop pada November 2022.

 

Legally Blonde 3

Film babak ketiga tentang pengacara Elle Woods yang dimainkan Reese Witherspoon ini akan dirilis pada Mei 2022. Franchise ini mengisahkan tentang seorang gadis mahasiswi yang tampaknya tidak mengerti dan terobsesi dengan mode yang masuk ke Harvard Law School dan menentang stereotip gadis pirang dengan memenangkan kasus pembunuhan profil tinggi pertamanya. Legally Blonde 2 sukses secara box office tetapi dari kacamata kritik dianggap gagal, tidak sesuai dengan orisinalitas film 2001. Witherspoon akan kembali sebagai Woods di Legally Blonde 3 dengan naskah yang ditulis oleh The Office ‘s Mindy Kaling.

 

Snake Eyes

Installment terbaru GI Joe, Snake Eyes akan dirilis pada Juli 2021 dengan Henry Golding membintangi cerita asal karakter tituler ini. Sementara film tersebut diproduksi oleh MGM dan pada akhirnya akan dimasukkan dalam katalog Amazon konten GI Joe, Paramount memiliki hak streaming dan distribusi awal. Paramount + kemungkinan akan menyertakan Snake Eyes pada layanan streamingnya 45 hari setelah rilis teatrikalnya, jadi tidak diketahui apakah dan kapan Amazon akan memiliki hak streaming dari film Amazon mendatang ini.

 

House of Gucci

 

Karena MGM memiliki kesepakatan eksklusif dengan sutradara Ridley Scott untuk film-filmnya yang akan datang, Amazon sekarang akan memiliki film biopic kriminal yang sangat dinantikan, House of Gucci , tentang pembunuhan maestro mode Maurizio Gucci. Lady Gaga akan berperan sebagai Patrizia Reggiani, yang mengatur pembunuhan mantan suaminya, dan Adam Driver akan memerankan Gucci. Film Amazon mendatang ini akan dirilis pada November 2021 dengan pemeran pendukung termasuk Al Pacino.

 

Soggy Bottom

Amazon akan memiliki film yang akan datang dari sutradara terkenal Paul Thomas Anderson, yang sudah memiliki beberapa proyek yang dijadwalkan. Salah satu film yang diantisipasi dari Anderson adalah Soggy Bottom , sebuah drama tentang seorang siswa sekolah menengah tahun 1970-an yang menjadi seorang aktor, mungkin mengingatkan pada film cult klasik Boogie Nights . Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper, Alana Haim, dan Benny Safdie, dan rencananya akan dirilis pada November 2021.

 

Candyman

Salah satu film horor mendatang yang paling menarik, pembantai supnanatural Candyman akan menjadi sekuel spiritual dari film tahun 1992 yang disutradarai oleh Bernard Rose. Disutradarai oleh Nia DaCosta dan dibintangi oleh Yahya Abdul-Mateen II, Candyman akan menjelajahi cerita latar penjahat tituler dari perspektif seniman muda Chicago. Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada Juni 2020 tetapi diundur hingga Agustus 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *