Amanda Fedora Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Gandeng Orkestra Andi Rianto

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Penyanyi muda, Amanda Fedora kembali merilis karya lagu terbaru, single ketiga berjudul Pursuit dengan bahasa Inggris. Kali ini Amanda memasukan umsur okestra, berkolaborasi dengan komposer hebat, Andi Rianto dan Budapest Orkestra.

Amanda Fedora yang masih berusia 18 tahun itu  mengatakan, musik sudah menjadi bagian hidupnya yang tidak tidak bisa dilepaskan.

“Musik adalah darah saya. Dengan bermusik, saya bisa mengekspresikan semua rasa galau, kejenuhan maupun keinginan saya,” ungkap Amanda Fedora saat jumpa pers secara virtual kepada wartawan baru-baru ini.

Amanda Fedora. (Istimewa)

Menurut Amanda Fedora bermusik adalah hal yang sangat menyenangkan danemberikan energi positif kepadanya.

“Berbagi melalui musik itu sungguh menyenangkan. Selain bisa menghibur, musik juga mampu menumbuhkan motivasi bagi setiap orang,” jelas Amanda Fedora.

Lagu Pursuit ini memang dibawakan dengan bahasa Inggris. Amanda Fedora mengatakan bahasa Indonesianya belum terlalu fasih. Oleh karenanya, dirinya memilih untuk menyanyikan dalam lagu bahasa Inggris.

“Setiap orang itu mempunyai masalah dalam hidup, namun harapanlah yang membuat kita dapat terus bertahan. Lagu ini adalah tekad diri tentang harapan meraih kebahagiaan tersebut,” tambah Amanda Fedora.

Dengan dirilisnya Pursuit, Amanda Fedora memiliki harapan tersendiri.

“Seperti yang saya tulis melalui lagu, kita hanya perlu bertahan demi mengejar harapan untuk kebahagiaan sendiri dan orang-orang yang kita cintai. Lagu ini didistribusikan oleh Inside Indo,” bebernya lagi.

Sebelumnya, Amanda Fedora sudah meluncurkan dua lagi. Lagu pertama adalah Stormbreaker yang mendapatkan dukungan dari Tompi. Dalam single perdananya itu, Tompi didapuk menjadi sutradara.

Single kedua Amanda Fedora berjudul Wanderer. Untuk aransemen lagu itu sendiri dikerjakan oleh Chikita Amanda, sedangkan video klipnya disutradarai oleh Dio Setiawan bersama Tim Jendela.

(pri)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *