Viral! Murid Sekolah Kibarkan Bendera Palestina, Netizen: Perusak Penerus Bangsa

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah murid di sebuah ruangan mirip ruang kelas sekolah ramai-ramai mengibarkan bendera Palestina, viral di media sosial.

Video murid sekolah kibarkan bendera Palestina itu viral usai diunggah pengguna Twitter Namaku_Mei, seperti dilihat pada Minggu 30 Mei 2021.

Dalam narasi unggahannya, netizen tersebut menanyakan ke warganet lainnya terkait dimana lokasi video itu direkam.


Baca Juga: Foto Pogba Bawa Bendera Palestina Diedit, Diganti Bendera Israel

Akan tetapi, netizen itu menduga video murid sekolah kibarkan bendera Palestina tersebut direkam di sebuah sekolah di Indonesia dan bukan di Palestina.

“Ada yang tau gak sih ini di mana? Oni di Indonesia kan bukan Palestina???,” cuit netizen Namaku_Mei.

Ia pun menilai, aksi murid-murid mengibarkan bendera Palestina itu merupakan perintah dari guru maupun orang tua dari para murid tersebut.

Maka dari itu, ia menyebut guru maupun orang tua yang menyuruh anak-anak kecil itu mengibarkan bendera Palestina tersebut adalah perusak penerus bangsa.

“Guru sama orang tua sama sama perusak penerus bangsa!! Miris,” ujar netizen Namaku_Mei.

Dilihat dari video itu, tampak puluhan murid yang mengenakan pakaian biasa dan mengenakan masker mengibarkan bendera Palestina.

Sementara di sekitar para murid itu, terlihat sejumlah orang dewasa mengarahkan bocah-bocah tersebut untuk mengibarkan bendera itu.

Dalam video tersebut, juga terdengar suara musik dan lagu berlirik Palestina.

“Yaa Rabbi izinkanlah kami berjihad di Palestinamu. Ya Allah masukkanlah kami ke syuhadamu,” demikian penggalan lirik lagu yang terdengar dalam video itu.

Selain itu, juga tampak sejumlah orang dewasa berdiri di depan murid-murid tersebut. Mereka terlihat mengawasi aksi puluhan murid sekolah itu mengibarkan bendera Palestina.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti kapan dan di mana lokasi video viral itu direkam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *