‘Taxi Driver’ Resmi Berakhir dan Raih Rating Tertinggi, ‘Mine’ Juga Alami Peningkatan | Kpop Chart

  • Bagikan


‘Taxi Driver’ yang tayang menggantikan slot drama ‘Penthouse 2’ akhirnya telah resmi mengakhiri serial drama panjang mereka.

Setelah menayangkan episode terakhir pada Sabtu (29/05) kemarin, drama ‘Taxi Driver’ mendapatkan reaksi yang luar biasa dari para pemirsa hingga mengantarkan drama mencetak rating 10,9% dan 15,3% pada kedua bagiannya.

Drama juga berhasil menyentuh rating 18% sebagai rating tertinggi sepanjang penayangan episode terakhir kemarin, menjadikannya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada saat itu.

Selain itu, drama juga menempati peringkat ke-4 sebagai drama Jumat-Sabtu SBS dengan rating tertinggi setelah ‘The Penthouse 2’, ‘The Fiery Priest’, dan ‘Stove League’.

Di samping itu, kabar gembira juga dirasakan oleh drama tvN ‘Mine’ yang juga meraih rating tertinggi mereka setelah penayangan episode terbaru yang mencatatkan rating 8,6%. Sementara ‘Bossam: Steal the Fate’ MBN mencatatkan rating 6,9% di episode terbaru, disusul ‘Undercover’ JTBC yang tetap stabil dengan rating 3,8%.

Apakah kalian menyaksikan salah satu drama di atas? (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *