Singgung Film Nussa, Denny Siregar: Felix Siauw Sedang Cuci Otak Generasi Muda Indonesia

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Pegiat media sosial, Denny Siregar mengomentari pemberitaan Sandiaga Uno yang baru saja menonton Film Nussa. Menurutnya, film animasi tersebut merupakan produksi pendakwah Ustaz Felix Siauw.

Bahkan, menurut Denny Siregar, Film Nussa diproduksi Felix Siauw untuk melakukan cuci otak kepada generasi muda di Indonesia.

Hal itu disampaikan Denny lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Minggu 30 Mei 2021.


Baca Juga: Mahfud Sebut Laporan Jokowi Tak Pernah Diungkap KPK, DS: Memang…

Dalam narasi cuitannya itu, awalnya Denny Siregar menyinggung soal ormas terlarang yakni Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Ia pun menilai, saat ini ormas yang telah dilarang beraktifitas di Indonesia itu tengah berkembang pesat di Tanah Air meskipun telah dibubarkan pemerintah.


Baca Juga: 10 Terduga Teroris Diamankan di Merauke, Denny Siregar: Kadrun-Kadrun Ingin…

Menurutnya, hal tersebut dapat dilihat dari sikap pejabat negara yakni Sandiaga Uno yang tak memahami bahwa Film Nussa yang telah ditonton Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu merupakan produksi pendakwah Ustaz Felix Siauw.

Film tersebut, menurutnya, diproduksi Felix Siauw untuk mencuci otak generasi muda di Indonesia.
 
“Gimana HTI gak berkembang pesat di negeri ini ? Wong para pejabatnya aja gak paham kalo film nussa ini adalah produksi Felix Siaw dalam melakukan cuci otak kepada generasi muda di Indonesia,” cuit Denny Siregar.

Ia pun lantas menilai, HTI akan tertawa membaca pemberitaan terkait Sandiaga Uno yang dikabarkan antusias menonton Film Nussa tersebut.


Baca Juga: Novel Baswedan Sambangi PGI, Denny Siregar: Sekalian Datangi Sunda Empire

“HTI ngakak membaca berita ini,” tutur Denny Siregar.

Denny Siregar dalam cuitannya tersebut juga menyertakan sebuah pemberitaan berjudul ‘Terharu, Sandiaga Uno Hampir Menangis Nonton Film Animasi Karya Anak Bangsa’ yang tayang di situs Cnnindonesia.com.

Dilihat dari isi pemberitaan itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku terharu dan hampir menangis saat menonton film animasi karya anak muda Indonesia, berjudul Nussa.

Sandiaga Uno tidak menyangka kalau sektor film animasi Indonesia tidak kalah dengan luar negeri.
 
Ia juga mengakui subsektor film, termasuk di dalamnya industri film digital animasi jadi salah satu sektor ekonomi kreatif potensial Indonesia. Tak kalah bersaing dengan film animasi luar negeri, film animasi karya para anak bangsa dinilai maju pesat.
 
Lewat pemberitaan yang dibagikan Denny Siregar tersebut, Sandiaga Uno juga mengaku terharu menyaksikan Film Nussa lantaran menurutnya berhasil dikemas dengan paket lengkap sebagai salah satu media hiburan.
 
“Progres sektor industri (digital animasi) ini maju banget ya. Sampai tadi terharu mau menitikkan air mata. Ini tuh film kartun, tapi karena ada valuenya, ada nilai luhurnya, ada hiburannya juga jadi nyampur semua,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *