Sejam Sebelum Menikah, Mempelai Pria Lompat dari Lantai 7 Saat Pengiring Pengantin Live Facebook

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Kejadian nahas nan mencengangkan terjadi pada seorang calon pengantin pria yang tiba-tiba bunuh diri dengan cara melompat dari lantai tujuh sebuah hotel. 

Mirisnya, hal tersebut ia lakukan satu jam sebelum pemberkatan pernikahan dimulai di saat temannya yang bertugas sebagai pengiring pengantin melakukan siaran live di media sosial Facebook.

Sebagai informasi, kejadian bunuh diri calon pengantin itu terjadi di sebuah hotel di pusat kota Manado, Sulawesi Utara. 

Dalam rekaman live Facebook, seorang teman korban tengah mengabadikan kamar hotel tempat mereka menginap.

Lagu-lagu tentang kesetiaan pun terdengar mengalun di sepenjuru ruangan. Tampak pula seorang pengiring pengantin pria lainnya yang tengah tidur di kasur.

Durasi live Facebook itu sekitar delapan menit 38 detik dan tiba-tiba saja pada menit kedelepan lewat 25 detik, tampak seseorang berjas hitam berlari melewati sang pengiring pengantin menuju jendela ruangan. 

Terkejut, awalnya sang perekam hanya memasang tampang cengo, tetapi kemudian kepanikan terjadi begitu ia menyadari bahwa yang barusan berlari dan melompat dari lantai tujuh adalah sang calon mempelai pria. 

Setelah itu, terdengar dalam rekaman ada suara perempuan yang menanyakan dengan siapa di dalam ruangan.

Kemudian si perekam yang masih panik pun bergegas mengambil ponselnya dan sempat mengatakan bahwa Allen (korban) melompat sebelum rekaman live Facebook itu dihentikan.

Dilansir TOPNEWS.MY.ID dari Kumparan pada Minggu, 30 Mei 2021, korban pria berinisial GFS alias Allen yang memakai baju pengantin, melompat dari lantai tujuh sebuah hotel berbintang yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Jumat siang, 28 Mei 2021.

Pria malang itu terjatuh di dekat kolam renang hotel dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Siloam yang tidak jauh dari lokasi kejadian, tetapi sayangnya korban sudah meninggal dunia.

Untuk diketahui, GFS alias Allen adalah calon pengantin yang akan melakukan pernikahan pada Jumat dan dijadwalkan mengikuti pemberkatan nikah di Gereja Sentrum pada pukul 14.00 WITA.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *