Mengaku Sering Dihina, Megawati Soekarnoputri: Kalau Berani Datang Ketemu Saya

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengaku sering dihina oleh sejumlah pihak yang tak menyukai dirinya. Lantaran hal itu, ia pun merasa kurang nyaman.

Hal tersebut disampaikan Megawati Soekarnoputri saat menghadiri peresmian kantor PDIP secara virtual.

Dalam momen acara tersebut, Megawati mengatakan bahwa ucapan yang kerap disampaikan para penghinanya itu terkadang membuatnya bingung.


Baca Juga: Cak Nun Sebut Megawati Tak Sekolah, Ferdinand: Dia Lebih Sukses

Ia pun mengaku heran mengapa ada orang yang dengan sengaja tega melakukan penghinaan terhadap dirinya itu.

Oleh karena itu, putri Proklamator RI Bung Karno tersebut menantang pihak-pihak yang kerap melakukan perundungan sosial terhadapnya untuk bertemu langsung dengan dirinya.


Baca Juga: Sebut Megawati Tak Berilmu hingga Seret Nama Jokowi, Cak Nun:…

Menurutnya, tantangan tersebut ia layangkan kepada para pengejeknya itu agar mereka bisa mengenal lebih dekat sosok Megawati.

“Jangan dong asal apa orang maunya di-bully di-bully, saya suka pikir, orang yang nge-bully itu kalau berani datang ketemu saya, ayo kita kenalan,” ujar Megawati Soekarnoputri, Minggu 30 Mei 2021 seperti dikutip dari Merdeka.com.

Megawati juga mengatakan ejekan-ejekan terhadap dirinya itu terasa menyakitkan. Namun, lanjutnya, jika ejekan tersebut disampaikan dari ‘belakang’ rasa sakit itu dua kali lebih menyakitkan.


Baca Juga: Ingatkan Prabowo, Pakar: Sejarah Politik Indonesia Penuh Pengkhianatan

Maka dari itu, Megawati Soekarnoputri sekali lagi menegaskan bahwa pertemuan secara langsung dengan pihak penghinanya tersebut menjadi satu-satunya jalan keluar.

“Jangan asal di belakang layar doang, ini kan terbuka, makanya saya tantang yang bully bully itu (bertemu dengan saya),” tegasnya.

Mengutip Hops.id, Megawati Soekarnoputri dalam momen acara itu juga menyinggung kontribusi para pelaku penghinanya tersebut. Ia pun bertanya, apa yang telah mereka berikan dan perbuat untuk Indonesia sampai-sampai berani bicara buruk tentang dirinya.

“Mending dianya sudah bikin opo, begitu loh, kan begitu, coba pikir. Sampai ada hoaks segala macam di kehidupan sekarang ini, terus mau jadi pemimpin? Ya ntar dulu dah, kalian jangan tiru-tiru begitu loh,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *