Ladies, Perhatikan Ini Untuk Keberhasilan PDKT-mu Lewat Chat

  • Bagikan
Ladies, Perhatikan Ini Untuk Keberhasilan PDKT-mu Lewat Chat


TOPNEWS.MY.IDĀ Pendekatan atau PDKT dengan orang yang kita suka melalui media sosial berbasis chat, seperti WhatsApp, Line atau Telegram, sudah menjadi hal lumrah. Tak hanya pria, wanita pun banyak yang mendekati pria yang dia suka lewat chat.

Namun sayangnya, tak semua wanita berhasil mendapatkan pria yang dia suka lewat pendekatan chat tersebut. Oleh sebab itu, TOPNEWS.MY.ID memberikan tips agar pendekatan lewat chat bisa berhasil.

Memberikan Kesan Positif

Pada saat pendekatan, sebisa mungkin berikan citra positif di setiap chat yang kamu kirim. Pada awal pendekatan, jangan menceritakan tentang hari-hari buruk atau kenangan burukmu. Mulailah lebih dengan beberapa hal menyenangkan yang pernah dirasakan atau memberikan perhatian kecil lewat chat.

Jangan Berteleā€“tele

Pria tidak suka hal yang bertele-tele atau banyak basa-basi, mereka cenderung suka pembahasan yang langsung ke inti masalah.

Oleh karena itu, jika mengirim pesan sebisa mungkin langsung kepada inti alasan mengapa kamu mengirim chat dia. Jika melakukan hal yang langsung ke inti, bisa jadi pria yang disukai akan menyukai balik karena kamu wanita simple tak suka berkode-kode.

Perhatikan Ejaan dan Tanda Baca

Tanda baca berpengaruh pada isi chat kamu. Perbedaan titik dan koma saja terkadang menjadi salah makna pada chat yang kamu kirim ke dia.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *