IU Dibuat Mewek Usai Dengar Lagu ‘Love Letter’ Jung Seung Hwan | Kpop Chart

  • Bagikan


IU berhasil dibuat mewek oleh solois spesialis ballad asal Antenna Music, Jung Seung Hwan.

Pada akun Instagram-nya beberapa hari yang lalu, IU membagikan reaksinya setelah mendengarkan ‘Love Letter’ dengan menuliskan pesan, “Kenapa aku menangis?” dan menambahkan screenshot video musik dari lagu.

Ia kemudian juga membuat sebuah postingan di akun Instagramnya, mengunggah foto tangkapan layar saat ia mendengarkan lagu dan menuliskan pesan, “Ini pertama kalinya aku memberikan lagu dan bukan hanya lirik untuk artis lain! Terima kasih Seunghwan karena telah menciptakan produk akhir yang luar biasa! Lagu yang aku tulis berjudul ‘Love Letter’ dan kami memutuskan untuk menggunakan ini sebagai judul lagu. Title track, ‘We, From The First’ juga bagus! Pokoknya Jung Seung Hwan yang terbaik!

Dalam video musik sederhana dari lagu ‘Love Letter’, kita dapat melihat pasangan tunarungu yang menyampaikan lirik lagu menggunakan bahasa isyarat.

Seperti yang diketahui, Jung Seung Hwan merilis mini album terbaru ‘Five Words Left Unsaid’ yang berisikan total 5 buah lagu, salah satunya adalah lagu yang diproduksi oleh IU yang berjudul ‘Love Letter’.

Kalian dapat mendengarkan lagu baru Jung Seung Hwan yang diproduksi oleh IU di bawah ini. (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *