INVASION DC Gabungkan Berbagai Genre Dance Dalam Video ‘Art In Motion Vol. 1’ | Kpop Chart

  • Bagikan


Komunitas dance cover terbesar di Indonesia, INVASION DC baru saja merilis sebuah proyek video dance terbaru yang bertajuk ‘Art In Motion Vol. 1’.

‘Art In Motion Vol. 1’ adalah sebuah karya yang memperlihatkan dan menonjolkan bahwa dance itu colorful dan banyak bentuknya. Tidak ada batasnya karena semua orang bebas berkarya dan mengekspresikan diri.

Proyek original dance koreografi ini mencampurkan beberapa genre dance menjadi satu seperti Ladies Style, Hip Hop dan masih banyak lagi. Lagu-lagunya juga merupakan gabungan dari musik Western dan K-Pop.

Koreografi dari video dance ini dibuat oleh berbagai koreografer berbakat, seperti ZT, Jeremy Nathaniel, Ales, dan Raihani Safira Wardani. Sedangkan para dancer yang terlibat ialah Fadel, Faiq, Sandros, Bagas, Diny, Gita, Jennifer, Helvy, dan Devi.

Video dance keren ini juga dibuat oleh rumah produksi Euis Studio, sedangkan kostum para dancer dibuat oleh Sylph Crew, One Day Fling, OCWA, dan AMR Original.

Setelah melalui proses pre-production hingga post-production selama 1,5 hingga 2 bulan, video ‘Art In Motion Vol. 1’ akhirnya sudah dirilis pada kanal YouTube resmi INVASION DC pada hari Sabtu (29/05) pukul 18.00 WIB kemarin.

Kalian bisa menyaksikan penampilan keren dari para penari dan koreografer INVASION DC dalam bagian pertama proyek ‘Arti In Motion’ berikut ini! (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *