Didesak Rujuk dengan Alvin Faiz Putra Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou Beri Respons Makjleb!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Larissa Chou bolak-balik diharapkan netizen rujuk dengan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Apalagi dalam beberapa kesempatan, keduanya kerap saling balas komentar di Instagram.

Larissa menggugat cerai Alvin Faiz 20 Mei 2021 lalu di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat. Keduanya sepakat pisah setelah melewati pertimbangan. Herannya, semenjak gugatan masuk, hubungan mereka terlihat baik-baik saja.

Tak ada drama saling hujat, saling menjelekkan, saling membuka aib satu sama lain. Kedewasaan mereka dalam menyikapi perceraian menimbulkan harapan dari netizen agar mereka rujuk.

Postingan Larissa Chou (Instagram)

Gencarnya harapan rujuk, membuat Larissa buka suara. Lewat unggahan tulisan dengan latar hitam di akun Instagramnya, Sabtu (29/5), wanita yang akrab disapa Rissa menegaskan tidak bisa rujuk dengan Alvin.

“Karena sampai saat ini saya merasa sudah sangat tersudutkan karena banyak sekali pihak yang menilai bahwa saya mengambil keputusan yang salah. Padahal pernikahan ini saya yang menjalani,” kata Larissa di Instagramnya, Sabtu (29/5).

“Lalu kedua, banyak sekali pihak yang memaksa untuk saya kembali rujuk, sudah melampaui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat saya,” sambungnya.

“Saya sangat paham maksud kalian sangat baik. Dengan segala kerendahan hati yang paling dalam jawabannya adalah tidak bisa. Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik,” Larissa menegaskan.

Larissa Chou menikah dengan Alvin Agustus 2016 silam. Kehidupan pernikahan mereka terlihat harmonis hingga menjadi panutan pasangan-pasangan muda. Ternyata apa yang terlihat indah dari luar, di dalamnya belum tentu sama.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *