Beyoncé & Jay-Z Disebut Membeli Mobil Rolls-Royce Termahal Di Dunia

  • Bagikan
Beyoncé & Jay-Z Disebut Membeli Mobil Rolls-Royce Termahal Di Dunia


Posted on: 05/30/21 at 11:00 am

The Boat Tail (Foto: dok. Rolls Royce).

Beyoncé dan Jay-Z punya mainan baru. Menurut sumber anonim di The Telegraph, pasangan selebriti tersebut baru-baru ini membeli sebuah unit Rolls-Royce Boat Tail, yang sekarang merupakan mobil termahal di dunia. Salah satu keunggulan mobil mewah ini memiliki dek belakang yang terbuka untuk menampilkan sepasang kursi yang serasi, kotak pendingin (makanan dan minuman) ganda kelas atas, meja, dan payung. Dibuat untuk kebutuhan piknik. Mobil custom-built ini dibeli dengan harga US$ 28 juta (atau sekitar Rp 400 miliar). Waw Wiw Wow!

Baca juga: Berkultur “Black”, Beyoncé Rilis MV ‘Already’ Fitur Major Lazer dan Shatta Wale

Mungkin kita enggak boleh terlalu percaya pada sumber anonim yang gajebo yak. Tetapi kita bisa melihat jejak petunjuk yang mengarah kepada pasangan yang menjadi bagian dari kekuatan utama industri musik pop tersebut. Koleksi mobil Jay-Z alias Shawn Carter mungkin sudah menjadi salah satu yang “terhebat” yang pernah ada. Dan beberapa kalkulasi awal menunjukkan bahwa koleksinya itu memiliki nilai total yang lebih besar daripada PDB (Produk Domestik Bruto) negara-negara seperti Bulgaria dan Kosta Rika.

Petunjuk Mengarah Ke Suami Beyoncé, Jay-Z

Mengenai mengapa Mr. Carter mungkin membeli Boat Tail ini secara kustomisasi, petunjuk terbesarnya ada di kotak pendinginnya. Menurut Rolls-Royce, “Kulkas ganda ini menampung minuman anggur favorit klien dari sampanye Armand de Brignac. Botol sampanyenya dapat dengan cepat didinginkan hingga tepat enam derajat – suhu penyajian optimal dari minuman vintage yang disukainya”. Jay-Z membeli perusahaan Armand de Brignac pada tahun 2014. Dan meskipun doi menarik sebagian nilai sahamnya awal tahun ini, doi masih memiliki setengah saham dari perusahaan itu.

Selain itu, warna catnya. Biru terkenal sebagai warna favorit Beyonce dan Jay-Z, hingga mereka menamai putri mereka Blue Ivy. Boat Tail dideskripsikan sebagai, “Rona favorit klien: biru samudra yang dipadukan dengan kristal berkilauan. Warna kompleks halus dalam bayangan dan cerah dalam cahaya. Tepinya yang halus dicapai dengan mengusapkan jari secara hati-hati di atas garis bodi definitif sebelum pengecatan”.

Terakhir, kedua superstar tersebut dikenal gemar berperahu, dan menggunakan superyacht selama berminggu-minggu. Seperti yang dikatakan pihak Rolls-Royce, “Bentuk bahari Boat Tail membangkitkan kapal pesiar kelas-J yang anggun”.

Sulit menebak berapa banyak “crazy-rich” di Bumi ini yang menyukai mobil vintage, Armand de Brignac, warna biru, dan berperahu pesiar. Tetapi bahkan jika lo mengabaikan sumber anonim tersebut, nih mobil memang sempurna untuk mereka.

Ketika berbicara tentang simbol status yang berkilau-kilau, 2021 adalah tahun yang berkibar bagi keluarga Knowles-Carter. Pada bulan Maret, Beyoncé mencetak rekor kemenangan Grammy Awards terbanyak untuk artis wanita setelah meraih empat piala lagi. Sementara Blue Ivy meraih Grammy pertamanya, menjadi yang termuda kedua yang mendapatkan penghargaan tersebut. Adapun Jay-Z, kontribusi vokalnya dapat didengar di album baru DMX, Exodus.

Baca juga: Yuk Intip Daftar Nominasi Grammy 2021: Taylor Swift, Beyonce, Fiona Apple, Dll!

Inilah beberapa penampakan mobil termahal di dunia, Rolls-Royce Boat Tail:

Beyoncé & Jay-Z Rolls-Royce Boat Tail 1
Beyoncé & Jay-Z Rolls-Royce Boat Tail 2
Rolls-Royce Boat Tail 3
Rolls-Royce Boat Tail 4

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *