Bertahan dari Prahara Rumah Tangga Sejak 2019, Alvin Faiz Ingatkan Larissa Chou Begini

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID¬†–¬†Prahara rumah tangga Muhammad Alvin Faiz – Larissa Chou rupanya sudah meletup sejak 2019. Fakta itu diungkap sendiri oleh Larissa di Instagramnya.

Dalam tulisan yang diunggah dengan latar hitam, awalnya Larissa Chou mengeluhkan komentar-komentar netizen yang telah melampaui batas sampai merasa punya hak untuk mengatur kehidupannya.

Keputusan yang diambil dianggap terbaik, wanita yang akrab disapa Rissa menegaskan tidak bisa rujuk dengan Alvin. Ia pun tidak ingin bertahan hanya demi anak sementara ia sendiri tidak merasa bahagia.

Alvin Faiz (Dok TOPNEWS.MY.ID)

“5 tahun dilihat masih seumur jagung bagi orang yang tidak mengerti apa masalahnya. Saya sudah bertahan semampu saya dari tahun 2019,” aku Larissa.

“Tidak semua perceraian akan buruk untuk anak. Bukan orang tua egois, tapi kebahagiaan anak pun dimulai dari orang tua yang bahagia,” lanjutnya.

Alvin Faiz kemudian memberi balasan lewat Insta Story Instagramnya. Ia mengunggah tangkapan layar unggahan terakhir Instagram Rissa, kemudian ia menuliskan komentar yang isinya meminta untuk tidak membahas masalah rumah tangganya lagi.

“Aku tidak akan membela diri, orang-orang tidak perlu tahu apa yang sudah kita alami. Kita punya kesalahan masing-masing dan menurutku itu adalah hal yang wajar. Enggak akan pernah habis kalau dibahas terus-menerus,” Alvin mengingatkan.

“Yang perlu orang tahu adalah kamu adalah sosok wanita yang luar biasa hebat dan bisa membentuk aku sampai di titik ini,” sambungnya.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *