Abdee Jadi Komisaris Telkom, Farhat Ungkit Perjuangannya untuk Jokowi: Saya Belum Diingat, Pantas Dapat Tempat Berkuasa

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Seperti diketahui, belum lama ini gitaris grup musik Slank, Abdee Negara, ditunjuk menjadi salah satu Dewan Komisaris Independen PT Telkom Indonesia. 

Tentu saja pengangkatannya itu membuat banyak pihak cukup kaget hingga menimbulkan pro dan kontra. 

Banyak yang menghujat, tetapi tak sedikit pula yang justru memberi dukungan penuh terhadap Abdee, salah satunya Farhat Abbas. 


Baca Juga: Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Ahmad Dhani: Kepercayaan Jokowi Harus…

Seolah enggan ketinggalan informasi, mantan suami penyanyi Nia Daniati ini pun ikut mengomentari status baru Abdee. 

Farhat menilai bahwa jabatan yang diemban Abdee sekarang sebenarnya biasa saja. Itu karena menurutnya, Presiden Jokowi pada saat Pilpres dua tahun silam bisa saja kalah jikalau Slank tak ikut ambil bagian.


Baca Juga: Abdee Slank Ditunjuk Jadi Komisaris Telkom, Netizen Beberkan Rekam Jejaknya

“Abdi jadi komisaris Telkom itu biasa Aja, bukan jabatan luar biasa, level beliau bisa menunjuk menteri di kementerian apa saja, termasuk dirinya,” tulis Farhat Abbas dalam Instagram story, seperti dikutip TOPNEWS.MY.ID dari Reqnews pada Minggu, 30 Mei 2021.

“Peran Slank dalam kemenangan Jokowi dua periode dominan, kalo gak ada Slanker jokowi kalah tipis. Menteri ekonomi kreatif periode pertama jokowi adalah atas usulan abdi Slank.”

Farhat beranggapan bahwa Abdee tidaklah haus akan jabatan. Selain itu, sang gitaris Slank juga dianggapnya merupakan sosok yang berpengaruh dan viral.


Baca Juga: Farhat Abbas Sindir Orang Keberatan Dibangunkan Sahur Pakai Toa: Agama…

“Ditunjuknya abdi Slank sbg komisaris di PT Telkom menandakan abdi tidak gila jabatan dan sabar,” tuturnya lagi.

“Saya juga yg sempat jadi juru bicara tim Pilpres belum juga tuh di ingat dan ditunjuk Pak jokowi atau Erik Tohir, padahal kasus Jokowi surgawi dan mereka neraka sudah sampai dipanggil2 ke kepolisian Cyber Mabes Bareskrim Polri,” lanjutnya.

“Saya dan abdi adalah tokoh viral kampanye Pilpres Jokowi, pantas dapat tempat berkuasa untuk memperbaiki nasib hidup rakyat banyak,” sambung Farhat Abbas.

“Jadi, harap maklum aja, jangan cemburu dan curiga. Prabowo dan sandi aja yg notabene lawan kami kini jadi menteri kok? Itu yg lebih aneh dan nyeleneh. salam pandai,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *