Viral Pendakwah Cilik Pembela Habib Rizieq, Politikus PSI: Anak Siapa Ini?

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Muannas Alaidid menanggapi perihal viralnya video dai cilik yang membela eks pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab.

Melalui cuitan yang ia bagikan, Muannas mempertanyakan identitas dari dai cilik tersebut.

Muannas mengomentari video ceramah dai cilik tersebut yang membahas soal Habib Rizieq dengan mengatakan bahwa keberadaan dai cilik itu cukup mengancam.


Baca Juga: Warganet Niat Urun Dana Bayarkan Denda Vonis Habib Rizieq: Inilah…

“Anak siapa ini? Akan jadi masalah untuk masa depannya, bagi dirinya, dan bangsanya,” kata Muannas, dikutip dari Pikiran Rakyat oleh TOPNEWS.MY.ID, Sabtu 28 Mei 2021.

Adapun video yang dikomentari oleh Muannas ialah video yang dibagikan oleh akun Twitter @Alextham878 pada Kamis, 6 Mei 2021.


Baca Juga: Dikecewakan Bima Arya, Habib Rizieq: Sakitnya Saya Dijadikan Panggung Politik

Dalam cuplikan video ceramah tersebut, dai cilik itu tampak mengutip hadis nabi yang menjelaskan perihal kecaman Nabi Muhammad bagi orang yang mencelakai keturunannya.

“Barang siapa yang cinta kepada mereka, maka Allah akan cinta kepadanya. Barang siapa yang membenci mereka, maka dia akan dibenci oleh Allah SWT, saudara. Takbir!” jelasnya.

“Makanya, saudara, orang yang membenci Habib Rizieq bukan hanya berhadapan dengan FPI saja, tapi orang yang membenci Habib Rizieq berhadapan dengan seluruh umat Islam yang ada di muka bumi ini, sudara. Takbir!” tuturnya.


Baca Juga: Habib Rizieq Divonis Denda Rp20 Juta, Warganet: Alhamdulilah Masih Ada…

Dai cilik itu juga tampak tak ragu mengatakan bahwa umat Islam tak perlu takut dengan ancaman yang akan dihadapi karena membela keturunan Nabi Muhammad.

“Nanti kalau diteror bagaimana? Lawan. Nanti kalau diancam bagaimana? Kalau diancam dibunuh bagaimana? Kalau bini minta cerai bagaimana? Lawan? Betul? Betul? Takbir!” pungkasnya.

Sebagai informasi, video tersebut telah diunggah oleh kanal Pencinta Habib Rizieq Syihab dengan judul ‘Ceramah Kocak Da’i Cilik, Sayyid Tsaqif Alathos, Maulid Nabi SAW di Petamburan’.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *