Tak Diundang ke Nikahan Ifan Seventeen – Citra Monica, Juliana Moechtar: Ketemu juga Nggak Mau Lihat

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah pada Sabtu (29/5) siang pukul 11.30 WIB, dilanjutkan resepsi pada malamnya di hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat. Ifan dan Citra Monica menikah dengan menggunakan adat melayu.

Ifan Seventeen mengaku mengundang semua keluarga grup band Seventeen ke acara pernikahannya dengan Citra Monica. Namun, Juliana Moechtar, istri mendiang Herman Seventeen yang pernah ribut dengan Ifan mengaku tidak diundang.

Meski secara tegas tidak menerima undangan Ifan dan Citra, Juliana mengaku bersyukur jika dirinya tidak diharapkan hadir ke pernikahan vokalis Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Supriyanto/TOPNEWS.MY.ID)

“Mungkin undangannya nyangkut kali, Alhamdulillah enggak diundang, aku sih enggak apa-apa,” ujar Juliana Moechtar pada wartawan Sabtu (29/5).

Juliana Moechtar menegaskan, dirinya tidak punya masalah dengan Citra Monica. Juliana tidak membantah jika hubungan dengan Ifam sempat diwarnai konflik.

Mesmi demikian, Juliana Moechtar ikut mendoakan untuk kebahagiaan Ifan dan Citra Monica yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

“Akhirnya bisa bersama, turut bahagia dan acara terlaksana, pasti bahagia melihat mereka bahagia, aku baik-baik saja sama Kak Citra, mungkin sama Ifan kali ya, tapi sudahlah,” kata Juliana.

Lebih lanjut, Juliana Moechtar mengaku sudah lama tidak bertemu Ifan Seventeen, bahkan keduanya tidak saling sapa.

“Sudah lama enggak bertemu. Enggak menyapa sama sekali, kalau ketemu juga enggak mau lihat sama sekali kan jadi menurut aku itu hak masing-masing,” pungkas Juliana Moechtar.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *