Selain Dibunuh, Barang Berharga Perempuan Bugil Juga Dibawa Kabur

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Pembunuh perempuan yang tewas dalam keadaan bugil bernama Ida Wasila Anata, 31, sudah diringkus polisi. Sang pria yang berinisial AA, 24, diduga tidak hanya menghabisi Ida, tapi juga merampok harta bendanya.

“Kami duga uang dan barang berharga korban lainnya hilang,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dihubungi, Sabtu (29/5).

Penyidik kini tengah memeriksa intensif AA setelah berhasil diamankan siang tadi. “Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” jelas Arsya.

Sebelumnya, perempuan bernama Ida Wasila Anata, 31, ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar hotel di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Jenazah didapati dalam kondisi telanjang bulat tanpa sehelai benang pun.

“Korban ditemukan di atas tempat tidur dalam posisi telentang tanpa busana dengan ditutupi dengan tiga buah bantal di atas kepala,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangan tertulis, Jumat (28/5).

Jenazah ditemukan setelah temannya mencoba menghubungi korban namun tak ada respons. Karena tak kunjung bisa dihubungi, teman korban meminta resepsionis hotel untuk menemaninya melihat korban di kamar Nomor 110.

Keduanya langsung terkejut setelah melihat korban dalam keadaan tak bernyawa. Peristiwa ini langsung dilaporkan oleh pihak hotel kepada aparat berwajib.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *