Rosmawaty Ginting Merasa Terhina Anaknya Tak Diakui Hotma Sitompul

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Pemunculan Rosmawaty Ginting, wanita yang mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul, cukup mengejutkan publik. Selama ini sosoknya memang tidak pernah terpublikasi. 

Kepada wartawan, Rosmawaty mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya terhadap Hotma Sitompul yang tidak mengakui anak dari pernikahannya, Rahmat Saleh Effendi.

“Saya merasa terhina karena nggak dianggap, terhina banget karena di televisi itu dia ngomong anak kandungnya cuma dua. Ini anakmu,” ujar Rosmawaty Ginting, dalam jumpa pers di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (28/5) malam.

Rosmawaty Ginting dan Rahmat Saleh Effendi buka suara. (Ari/TOPNEWS.MY.ID)

Rosmawaty kini berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari Hotma Sitompul atas anak yang dilahirkannya. Jika tidak ada tanggapan, ia siap menempuh jalur hukum. 

“Kalau ternyata Bang Hotma tetap menolak atau bersikeras tidak mengakui, berarti kita akan masuk ke kepolisian. Kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini,” kata pengacara Rosmawaty, Jesse heber Ambuwaru.

Rahmat Saleh Effendi, putra Rosmawaty yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut, ikut mengungkapkan kekecewaannya. 

“Masalahnya keluarga besar kami, kami kan orang batak, nggak mungkin tidak punya marga,” kata Rahmat Saleh Effendi menimpali. Ibu saya keturunannya bukan keturunan biasa begitu, nah keluarga mempertanyakan. Keluarga besar kami tersinggung sebenarnya,” tuturnya. 

Rahmat bertekad untuk terus mendampingi ibundanya untuk bisa mendapat pengakuan dari Hotma Sitompul dan mendapatkan hak-nya sebagai mantan istri.

Hotma Sitompul. (Ari/tabloidbintang.com)

Hotma Sitompul. (Ari/TOPNEWS.MY.ID)

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *