Rizky Billar Akan Melamar Lesti 13 Juni, Disiarkan Live di Televisi

  • Bagikan
alexametrics


TOPNEWS.MY.ID – Rizky Billar akan melangsungkan prosesi lamaran dengan Lesti pada 13 Juni mendatang. Hal itu diungkapkan keduanya dalam acara LIDA tadi malam. Acara lamaran rencananya akan disiarkan secara live di Indosiar.

Pengumuman itu dibacakan berdua oleh Lesti dan Billar. Sebelum menyampaikan pengumuman penting untuk para fans dan publik, mereka terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih ke fans dan publik sudah memberikan dukungan dan support selama ini.

Dukungan fans dan netizen tentu sangat penting dalam hubungan mereka. Sebab Lesti dan Billar bisa saling kenal berkat adanya perjodohan oleh para penggemar dan netizen.Perjodohan oleh fans lantas membuat hubungan mereka jadi nyata hingga akan segera melangkah ke pelaminan.

“Bertepatan dengan hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif hanya di Indosiar. Kami berdua mohon doa dan restunya,” kata Rizky Billar dan Lesti.

Menanggapi pengumuman tersebut, pimpinan Indosiar Harsiwi Achmad menangganinya secara positif. Ia bahkan ikut merasakan kebahagiaan atas kabar bahagia pasangan sesama selebriti ini.

“Para Leslar lovers, ini adalah berita membahagiakan… akhirnya Kakak @rizkybillar melamar Dede kesayangan @lestykejora dan mengumumkan tanggal lamaran mereka yaitu 13 Juni 2021.. ALHAMDULILLAH selamat kedua calon mempelai,” tulisnya di Instagram.

Harsiwi Achmad menganggap Lesti dan Billar sudah seperti anak-anaknya sendiri saking dekatnya hubungan mereka. Ia pun mengaku terharu akan perjuangan yang ditunjukkan Lesti dan Billar dalam membangun hubungan.

Dia pun mendoakan agar semua acara rangkaian pernikahan mereka diberikan kelancaran. “Mama selalu berdoa untuk kebahagian kalian berdua. Billar @rizkybillar titip @lestykejor ya Nak,” tutup Harsiwi.

Sebelumnya,Dery Syahputra selaku manajer Rizky Billar memang tidak mau membicakan hal hal penting berkaitan dengan pernikahan artisnya. Ia beralasan hal itu akan diumumkan secara langsung oleh calon pengantin berdua supaya tidak terjadi kesalahan.

Sebagai manajer sekaligus sahabat, Dery mendoakan agar proses persiapan pernikahan Rizky Billar da Lesti dilancarkan dan rumah tangga mereka nanti dilangggengkan sampai maut memisahkan. Dery juga menyampaikan pesan ke Billar dan Lesti untuk saling menjaga ego.

“Mereka kan pasangan muda ya, biasanya emosinya gede, egonya tinggi. Gua berharap mereka bisa menjaga itu,” kata manajer Rizky Billar.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *