Resmi Bergabung Bersama Real Madrid, Ini Kata David Alaba

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – David Alaba mengaku tidak sabar untuk memulai karier sebagai pemain Real Madrid setelah penandatanganannya resmi dilakukan pada Jumat malam, 28 Mei 2021. Los Blancos juga resmi mengumumkan Alaba sebagai pemain barunya tak lama setelah klub mengumumkan kepergian Zinedine Zidane.

“Saya meninggalkan satu klub yang spesial untuk klub lain. Saya sangat senang menjadi bagian dari Real Madrid,” kata Alaba melalui akun Twitter-nya dikutip dari Marca, Sabtu, 29 Mei 2021.

“Setelah bertahun-tahun di Bayern Munchen, saya akan menghadapi tantangan baru ini dan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan sejarah klub istimewa ini,” ujar pemain 28 tahun tersebut. Alaba didatangkan Madrid dari Munchen dengan status agen bebas di bursa transfer.

Ia melanjutkan, “Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan pertama saya dengan kostum putih legendaris ini, di hadapan Anda semua, para pendukung Real Madrid. Saya yakin bahwa pengalaman ini akan penuh dengan kesuksesan.”

Kini, pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan itu akan fokus pada Kejuaraan Piala Eropa 2021 bersama Austria. Setelahnya, ia akan kembali ke Ibu Kota Spanyol, menikmati liburan singkat sebelum bergabung dengan skuad Real Madrid di Valdebebas pada Juli mendatang.

Baca juga : David Alaba Pindah ke Real Madrid dari Bayern Muenchen, Dikontrak 5 Tahun



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *