PSS Sleman Agendakan TC di Luar Yogyakarta | Bolaindo

  • Bagikan



Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic berencana untuk melakukan pemusatan latihan (TC). Untuk mencari suasana baru, Super Elang Jawa ingin berlatih di luar Yogyakarta.

Rencananya, PSS akan berlatih pada awal Juni 2021. Pelatih Laskar Sembada, Dejan Antonic, mengungkap tanggalnya.

“Rencana TC memang ada. Semoga tanggal 10 Juni kami bisa berangkat dari Yogyakarta,” kata Dejan kepada wartawan, Jumat (28/5/2021).

Dejan Antonic menyebut beberapa alternatif tempat untuk TC PSS. Hanya saja lokasi TC baru bisa diketahui pekan depan.

“Ada beberapa tempat yang jadi pilihan. Kita harus keluar karena harus refreshing. Tempat mungkin akan diketahui minggu depan,” ucapnya.

Sebelumnya, PSS sudah menjalani latihan sejak Sabtu (22/5) lalu. Ada beberapa program yang sedang difokuskan oleh tim pelatih saat ini sebelum melakoni TC. Salah satunya adalah mengembalikan level kebugaran para pemainnya.

“Hari ini kita banyak fokus ke taktikal dan kebugaran anak-anak cukup bagus. Memang masih jauh dari harapan kita tapi program yang kita berjalan lancar,” jelasnya.

Hal lain yang menggembirakan Dejan adalah tidak ada pemain PSS yang cedera. Di pekan pertama latihan, Bagus Nirwanto dan kolega diberikan materi fisik yang cukup padat. Secara bertahap, tim pelatih akan menambah intensitas dan materi latihan.

“Ini masuk hari ke-6 kita bekerja dan kita tambah lagi step by step. Semoga kita bisa di kondisi yang lebih baik dari saat mengikuti di Piala Menpora lalu,” kata pelatih asal Serbia itu.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *