Lengserkan Butter BTS, Bawa Aku Ke Penghulu Lesty Kejora Puncaki Trending Youtube

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Video musik single anyar Lesti Kejora benar-benar fenomenal. Setelah bertahan di posisi 3 besar, hari ini, Sabtu (29/5), “Bawa Aku ke Penghulu” memuncaki trending YouTube Indonesia sejak diunggah pertama kali di kanal 3D Entertainment 25 Mei 2021.

Mengejutkannya, video musik besutan sutradara Isdam Atrahadena melengserkan singel baru BTS “Butter” yang sepekan terakhir tak tergoyahkan dari singgasana.

Sampai saat ini lagu karya Adibal Sahrul sudah dilihat 5,35 juta kali dan jumlahnya akan terus membengkak seiring kabar bahagia pernikahan Lesti dan kekasihnya Rizky Billar yang tak lama lagi dijelang.

Lesti Kejora (Istimewa)

“Bawa Aku Penghulu” merupakan single ke-12 pedangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar musim pertama tahun 2014. Sebelum ini, Lesti memiliki beberapa single yang sangat hit. Di antaranya “Kejora”, “Egois”, “Buka Mata Hati”, dan “Purnama”.

“Bawa Aku Ke Penghulu” merupakan jawaban lamaran Rizky Billar dari Lesti, dengan gaya yang berbeda. Dalam lagu ini Lesti mengutarakan kesiapannya untuk menjadi pendamping hidup masa depan kekasihnya. Dibalut dengan musik yang riang, tak menurunkan kualitas Lesti, yang selama ini terkenal dengan penyanyi dangdut mellow menyayat hati.

Sejak pertama kali mendengarkan lagu ini, Lesti tanpa ragu untuk menyanyikannya. Dengan penghayatan yang dalam, banyak yang hanyut mendengar lirik yang dilantunkan Lesti.

“Aku suka musiknya yang bikin happy, dan sangat sejalan banget sama liriknya. Jadi musik ini pas banget untuk mengiringi lirik-lirik yang terdengar ringan dan apa adanya seperti lagu ‘Bawa Aku Ke Penghulu’,” jelas Lesti dalam rilis yang diterima TOPNEWS.MY.ID.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *