Kisruh Rumah Tangga Rizki DA dan Istri, Ridho DA Minta Keluarga Nadya Mustika Selesaikan Cepat

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Rizki DA membuat pengakuan mengejutkan soal hubungan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Rupanya, Rizki sudah mengeluarkan talak cerai kepada istrinya sebulan setelah menikah.

Talak cerai itu dikeluarkan Rizki atas desakan keluarga Nadya Mustika Rahayu.

Di acara Pagi Pagi Ambyar, Ridho DA saudara Rizki menyampaikan pesan tegas kepada keluarga Nadya Mustika Rahayu.

“Kalau aku suruh ngomong aku takut salah ngomong sih. Tapi kita semua yang tahu prosesnya seperti apa, ya kita minta kepada pihak keluarga Nadya Mustika tolong diurus secara cepat,” ujar Ridho DA.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram)

Ridho DA menilai Rizki, kembarannya sudah menjalankan kewajibannya sebagai suami dan juga bapak. “Dia (Ridho) bertanggung jawab kok,” jelas Ridho DA.

Iis Dahlia yang juga muncul sebagai bintang tamu pun tampak berpihak ke Rizki Ridho. Ibunda Devano Danendra itu selalu mengingatkan Rizki DA untuk tetap bertanggung jawab.

“Ya saya juga selalu bilang ke dia sebagai seorang suami harus bertanggung jawab. Kamu harus ada dan standby pada saat Nadya melahirkan dan dia sudah memenuhi kewajibannya kok. Aku bilang dia harus siapkan untuk kelahiran anaknya dan dia sudah menyiapkan,” terang Iis Dahlia.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *