Hasil Red Bull Rookies Cup Mugello: Furusato Sensasional, Mario Suryo Aji Ke-8

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta –¬†Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji berhasil menyelesaikan balapan Red Bull Rookies Cup di Sikruit Mugello, Sabtu, 29 Mei 2021, malam WIB dengan cukup baik.

Dirinya mampu kembali masuk posisi 10 besar pada balapan malam ini. Terhitung, Mario Aji berhasil berada di peringkat 10 besar selama tiga balapan terakhir di ajang ini.

Sebelumnya, pembalap asal Magetan tersebut mampu finis di posisi ke-8 pada balapan pertama Sirkuit Jerez, dan peringkat 5 pada race kedua.

Pada balapan pertama Red Bull Rookies Cup di Sirkuit Mugello, Mario Aji mampu menempati posisi ke-8. Sebenarnya sang pembalap tanah air itu bisa menyelesaikan balapan di posisi 7.

Akan tetapi, dirinya mendapatkan hukuman exceeding track limits atau melampaui batas lintasan. Itu membuat posisi turun satu peringkat.

Sementara itu, pembalap debutan Jepang, Taiyo Furusato berhasil menampilkan aksi sensasional pada balapan malam ini.

Bagaimana tidak, Furusato baru menjalani ajang Red Bull Rookies Cup 2021 pada malam ini. Ia pun langsung menjadi juara dalam debutnya.

Furusato mampu menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 31 menit 4,238 detik. Ia mampu lebih cepat dari David Munoz (posisi 2) dan Diogo Moreira (peringkat ketiga).

Terlepas dari itu, Mario Suryo Aji bakal tampil kembali di balapan kedua Red Bull Rookies Cup Sirkuit Mugello pada Minggu, 30 Mei 2021, malam WIB.

Baca: Mario Suryo Aji Start P5 Red Bull Rookies Cup Mugello



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *