Habisi Heat, Bucks Tembus Semifinal Wilayah Timur

  • Bagikan
Habisi Heat, Bucks Tembus Semifinal Wilayah Timur


TOPNEWS.MY.ID,  Milwaukee Bucks memastikan final NBA tahun lalu tidak akan terulang. Hal tersebut setelah Bucks berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 120-103 dalam laga playoff NBA 2020-2021.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena, Minggu (30/5) dini hari WIB, Giannis Antetokounmpo menciptakan sejarah. Dia berhasil mencetak triple-double pertamanya dengan mengemas 20 poin, 15 assists, dan 12 rebounds.

Sementara itu, Brook Lopez menjadi pencetak angka terbanyak Bucks. Dia selesai dengan mencetak 25 poin. Khris Middleton kembali bermain cemerlang dengan menghasilkan 20 poin dan 11 rebounds.

Pemain cadangan Bryn Forbes juga memberikan kontribusi yang sangat besar. Bermain selama 25 menit, dia berhasil mencetak 22 poin dari bangku cadangan. Ditambah Bobby Portis yang selesai dengan mencetak 13 poin.

Dari kubu Heat, Bam Adebayo menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 20 poin dan 15 rebounds. Ditambah pemain cadangan Kendrick Nunn dengan torehan 18 poin, lalu Tyler Herro yang menambah dengan 14 poin.

Sama seperti Antetokounmpo, pemain andalan Miami Heat, Jimmy Butler juga berhasil mencetak triple double dengan torehan 12 poin, 10 assists, dan 10 rebounds.


Pada babak semifinal, Bucks bakal menanti pemenang TOPNEWS.MY.ID Brooklyn Nets yang akan berhadapan dengan Boston Celtics. Di mana Nets untuk sementara unggul dengan skor 2-1;[]



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *