Gelar Nobar Jejak Dua Ulama, Cyber Squadron Galang Dana bagi Korban Palestina

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Makassar – Cyber Squadron Official bakal menggelar nonton bareng (nobar) film Jejak Langkah Dua Ulama di GTV Panakkukang Square pada 5 Juni mendatang.

Hal itu dalam rangka penggalangan dana untuk korban konflik di Palestina.

Ketua Panitia Nobar Andi Yasin Iskandar mengatakan film tersebut menggambarkan sosok dua pendiri organisasi terbesar di Indonesia, yakni Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (NU)


Baca Juga: Pimpinan Hamas Takut Mati karena Corona: Mending Dibom F-16 daripada…

“Kegiatan ini juga untuk meringankan beban saudara kita disana (Palestina). Kata pak Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar, tidak perlu menjadi muslim untuk membantu saudara-saudara kita cukup menjadi manusia seperti itu,” kata Yasin, Sabtu, 29 Mei 2021

Sistem penggalangan dana itu, lanjut Yasin menggunakan pre order, dengan menggunakan dua sistem pembelian. Tiket nonton Rp50 ribu dan tiket plus baju kaos Rp150 ribu.


Baca Juga: Cuitan Soal Palestina Jarang Dibagikan, Haikal Hassan: Sebegini Hancurkah Hati…

Bagi masyarakat yang akan berpartisipasi bisa mengirimkan via transfer ke rekening Bank BRI 381501018548533 atas nama Nur Annisa Indah Saitun. 

“Atau silahkan hubungi 085242815327. Semua keuntungan dalam kegiatan ini kita sumbangkan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina. jadi semua ada flyer lalu kita bagikan,” jelasnya

Yasin menjelaskan bahwa kegiatan nobar tersebut akan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan mengisi setengah atau 50 persen dari kapasitas kursi yang disediakan


Baca Juga: Soroti Donasi Palestina Pendakwah Taqy Malik, Warganet: Empat Miliar Kemana

“Studio kita akan isi setengahnya saja. 30 sampai 50 persen dari kapasitas kursi yang sediakan. Ketika membludak mungkin kita akan atur jadwal berdasarkan pendaftar pertama,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *