Dapat Bisikan Gaib, GN Tikam Jamaah Salat, Kini Serahkan Diri ke Polri

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sempat buron, GN,25, pelaku penikaman terhadap seorang jamaah Masjid Darul Islam, Kelurahan Pasar Baru, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwajib. Dia menyambangi kantor polisi dengan didampingi pihak keluarganya.

β€œPelaku diserahkan pihak keluarga ke Polsek Baturaja Timur tadi malam,” kata Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono di Baturaja, Sabtu (27/5) dikutip dari TOPNEWS.MY.ID.

Peristiwa penusukan ini dialami korban Rusman ,45, warga Lorong Patrajaya, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur saat salat Subuh berjamaah di Masjid Darul Islam pada hari Kamis (27/5).

Di hadapan penyidik, pelaku yang merupakan tetangga korban ini mengaku aksi brutal tersebut karena mendapat bisikan gaib.

Dalam aksinya, GN membawa sendok yang telah dibentuk pisau dari rumahnya menuju masjid, bahkan yang bersangkutan sempat melaksanakan salat tepat di samping korban.

Tanpa basa-basi, pada rakaat pertama salat berjamaah, pelaku menusuk korban menggunakan benda tajam hingga terkapar bersimbah darah, kemudian yang bersangkutan melarikan diri.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *