Tanggapi Kicauan Eko Kuntadhi Soal UAH, Fahd Pahdepie: Mengarah Fitnah

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Penulis nasional, Fahd Pahdepie menanggapi kicauan pegiat media sosial Eko Kuntadhi soal donasi yang dikumpulkan Ustaz Adi Hidayat (UAH) untuk membantu warga Palestina.

Fahd Pahdepie menilai kicauan Eko Kuntadhi yang menyebut UAH mengumpulkan donasi untuk Palestina sebesar Rp60 miliar namun yang diserahkan hanya Rp14 miliar, merupakan fitnah terhadap pendakwah kondang tersebut.

“Eko_kuntadhi saya perlu penjelasan tentang ini. Tweet Anda ini menimbulkan reply-reply yang megarah fitnah pada UAH. Saya menulis klarifikasi di FB dan IG. Di mana saya bisa menemui Anda untuk minta penjelasan? Saya bisa ditemui di Menteng.Tks,” kata Fahd Pahdepie lewat cuitannya di Twitter.


Baca Juga: Nenek Felicia Disebut Pernah Datangi Istana Bogor, Eko Kuntadhi: Urusan…

Dalam kicauannya itu, Fahd juga menyertakan foto tangkapan layar kicauan Eko Kuntadhi soal pengumpulan donasi Palestina Ustaz Adi Hidayat tersebut.

“Alhamdulillah. Terkumpul Rp60 M, diserahkan Rp14 M,” demikian narasi cuitan Eko Kuntadhi.


Baca Juga: Abdullah Hehamahua Bicara Soal Keperawanan, Ferdinand dan Eko Kuntadhi Kompak…

Menanggapi Fahd Pahdepie, Eko Kuntadhi pun mengatakan bahwa yang dipermasalahkan Fahd adalah respons orang lain terhadap kicauan Eko tersebut.

Oleh karena itu, Eko menyarankan kepada Fahd untuk meminta penjelasan dari orang yang merespons kicauannya itu.

“Tulisan Anda mempermasalahkan respon orang terhadap twitku. Jadi minta penjelasannya ke orang yg respon atau merply twitku. Bukan ke aku. Gitu, broh,” tuturnya.


Baca Juga: Beredar Ajakan Kepung PN Jaktim Jelang Sidang Vonis HRS, Eko…

Salin balas kicauan TOPNEWS.MY.ID Fahd Pahdepie dengan Eko Kuntadhi tersebut ikut ditanggapi Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya.

Lewat cuitannya di Twitter, Jumat 28 Mei 2021, Mustofa menanyakan kepada Fahd apakah sudah ada respons dari Eko Kuntadhi atau belum.

Jika belum direspons, menurut Mustofa, maka ia menyarankan Fahd Pahdepie untuk menjebak Eko Kuntadhi dengan tawaran nasi bungkus.

“Mas fahdpahdepie apakah sudah ada respon dari Bapak eko_kuntadhi? Bila belum, coba dijebak dengan tawaran nasi bungkus. Biasanya langsung muncul. Dikira beneran,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *