Tak Terima Lee Seung Gi Kencan Dengan Lee Da In, Fans Ini Lakukan Hal Mengejutkan! | Kpop Chart

  • Bagikan


Kabar kencan pasangan selebriti TOPNEWS.MY.ID Lee Seung Gi dan Lee Da In yang belakangan menjadi perbincangan panas belum lama ini tampaknya tidak disambut dengan gembira oleh sebagian fans.

Lee Seung Gi yang baru baru ini tak lagi berstatus jomblo setelah hubungannya dengan aktris Lee Da In yang juga merupakan adik Lee Yoo Bi dikonfirmasi oleh pihak agensi.

Di TOPNEWS.MY.ID banyaknya ucapan selamat yang didapatnya pasca hubungan kencannya diketahui publik, Lee Seung Gi ternyata juga menuai respon yang kurang baik dari sebagian fans yang tidak menerima hubungannya.

Melalui komunitas online pada 28 Mei, seorang netizen membagikan foto yang memperlihatkan mobil dengan papan LED yang mencantumkan pesan mengenai rumor pernikahan TOPNEWS.MY.ID kedua selebriti.

Mobil beserta papan LED yang disewa oleh sebagian penggemar itu memprotes sekaligus prihatin dengan Lee Seung Gi yang dianggap membuang kariernya sekaligus meminta aktor untuk ‘melindungi’ penggemar.

Pesan di LED mobil tersebut bertuliskan,

Tidak apa-apa jika kau tidak tahu. Aku ingin tahumu sekarang. Mereka telah membuat terlalu banyak korban. Apakah kau akan meninggalkan menara berusia 17 tahun yang telah kau bangun? Kau perlu membuat keputusan cepat. Kami telah melindungimu selama 17 tahun. Sekarang saatnya Lee Seung Gi melindungi Airen (klub penggemar Lee Seung Gi).

Bagaimana menurut kalian tindakan yang dilakukan oleh penggemar ini? (TOPNEWS.MY.ID)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *