Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 28 Mei 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 28 Mei 2021

Dinda ketemu Arga dan Safira. Mereka kaget. Dinda tak kaget karena itu settingan dia. Dinda mulai ngomongin soal Vanesa dan Rama.

Anita melihat IG-nya Dinda. Dia langsung bete dan iri hati lihat keakraban Dinda dengan Safira. Dia langsung mengadu ke Maudy.

Emily lagi istirahat. Si kembar tampak lagi joget TikTok, sudah anteng. Lalu Risma ada di situ. Kemudian Emily lihat postingan Dinda.

Dinda, Wilan, Arga, Safira keluar bareng dari hotel. Arga lalu tanya ke WIlan dan Dinda mau lanjut ke mana? Balik ke Jakarta apa mau menginap.

Ken coba telepon Maudy. Sekarang tak diangkat. Ken yakin pasti di Anita. Lalu Ken ingat Inah. Dia coba menelepon Inah. Inah angkat.

Sutradara kasih pengumuman ke Andre dan Maudy. Sinetron mereka akan tayang dan pemain diharapkan mempromosikan di medsosnya masing-masing.

Ken sampai ke lokasi syuting Maudy. Di mobilnya yang parkir deket taman. Ken merasa dia tak bisa tenang di rumah.

Saat itu Ken melihat Maudy dan Andre dirubung para wartawan. Ken mendekat dan dengar wawancara Maudy dan Andre. Ternyata Maudy melihat ke arah Ken dan melihat Ken ekspresi mukanya marah . Maudy kaget dan mau menyudahi wawancara. Wawancara sudah selesai dan Maudy mau menelpon Ken. Dia meminta Anita HP-nya. Anita mempersulit. Maudy kesal.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *