Nabila Gomes dan Pengacara Reza Fajri Resmi Menikah

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Hari yang sangat dinantikan penyanyi Nabila Gomes dan pengacara Reza Fajri akhirnya tiba. Mereka mengikat janji suci pernikahan di Masjid Kubah Emas di bilangan Depok Jawa Barat pagi ini Jumat (28/5).

Prosesi akad nikah dilangsungkan sekitar pukul 08.20 WIB dengan dipimpin oleh pihak KUA dari Kecamatan Limo, Kota Depok. Mengingat ayahanda Nabila Gomes sudah meninggal, wali nikah Nabila Gomes diserahkan kepada wali hakim. Reza Fajri menikahi Nabila Gomes dengan mas kawin berupa uang 17 euro, 6 gram logam mulia, dan uang 900 yen.

“Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabila Rizka binti Abdul Hamid dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Reza dalam prosesi ijab kabul yang kemudian dinyatakan sah oleh saksi dalam tayangan live streaming di akun YouTube Prisma Multimedia.

Prosesi ijab kabul dilangsungkan di Masjid Kubah Emas sesuai dengan impian Nabila Gomes yang sejak dulu ingin pernikahannya dilangsungkan di masjid. Awalnya pasangan ini mau menikah di Bali, namun akhirnya diputuskan di Jakarta dengan sejumlah pertimbangan.

Sebelum prosesi ijab kabul berlangsung, Nabila Gomes terlebih dahulu meminta maaf kepada ibu dan pamannya yang menggantikan sosok sang ayah yang sudah berpulang. Setelah meminta maaf, ia lantas memohon diizinkan untuk menikah dengan lelaki pujaan hatinya.

“Hana Nabila Rizka yang mama biasa panggil Billa, anak mama yang sangat mama cintai dan mama sayangi. Mama memaafkan semua kesalahan kamu dan semua kekhilafan kamu. Mama selalu mendoakan semoga hidupmu selalu rukun, damai sejahtera dan penuh keberkahan dari Allah,” kata ibu Nabila Gomes.

“Mama merestui pernikahanmu dengan Reza Fajri. Semoga keberkahan menyertai kalian berdua,” imbuhnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *