Kepergian Zidane Bisa Buka Jalan bagi Conte untuk Melatih Real

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – ”Antonio (Conte) pemimpin yang sesungguhnya. Di klub mana pun, dia bisa juara.” Begitulah pujian yang pernah dilontarkan Zinedine Zidane kepada Conte musim lalu.

Ucapan Zidane bisa jadi tantangan bagi Conte yang dikaitkan dengan kursi pelatih Real Madrid. Kursi yang ditinggalkan Zidane untuk kali kedua kemarin (27/5).

Uniknya, pada hari yang sama, Conte mengakhiri kontrak sebagai allenatore Inter Milan. Tiga pekan berselang setelah The Godfather –julukan Conte– memberikan scudetto Serie A ke-19 bagi Inter sekaligus memutus dominasi Juventus selama sembilan musim beruntun.

Zidane dan Conte, dua sahabat yang dipertemukan semasa bermain di Juventus, memang bukan kali ini saja memiliki kemiripan karier. Ketika Conte come back menukangi klub pada 2016 atau setelah dari timnas Italia, saat itu pula Zidane mengarsiteki Real untuk kali pertama.

Dua musim kemudian, begitu Conte angkat koper dari Chelsea, di tahun yang sama Zidane mengucapkan selamat tinggal kepada Real. Dua tahun lalu, saat Conte menangani Inter, Zidane kembali ke Real.

”Apakah kepergian Zidane akan memberikan jalan bagi Conte menuju Real?” tulis Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *