Keluarga Kim Kardashian kena COVID-19 hingga daftar ponsel 5G

  • Bagikan
Keluarga Kim Kardashian kena COVID-19 hingga daftar ponsel 5G


Jakarta (TOPNEWS.MY.ID) – Kim Kardashian dan anak-anaknya terinfeksi COVID-19 yang cukup berat, sehingga seluruh proses produksi serial televisi realita “Keeping Up With the Kardashian” (KUWTK) harus dihentikan selama kurang lebih dua minggu atau sampai mereka dinyatakan benar-benar pulih.

Operator seluler Telkomsel baru saja meluncurkan layanan 5G untuk komersial, menandai babak baru telekomunikasi di Indonesia.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak. Berikut ini adalah rangkumannya.

1. Kim Kardashian dan anak-anaknya terkena COVID-19

Kim Kardashian dan anak-anaknya terinfeksi COVID-19 yang cukup berat, sehingga seluruh proses produksi serial televisi realita “Keeping Up With the Kardashian” (KUWTK) harus dihentikan selama kurang lebih dua minggu atau sampai mereka dinyatakan benar-benar pulih.

2. Giring Ganesha dan Dul Jaelani akhirnya merilis lagu “Burung Gereja”

Giring Ganesha dan Dul Jaelani akhirnya merilis lagu “Burung Gereja”.

3. Tips psikolog bicara menstruasi pada anak perempuan

Psikolog dari Klinik Terpadu Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Anna Surti Ariani mempunyai tips untuk para orang tua terutama ibu yang ingin membicarakan topik menstruasi pada anak perempuan mereka sebelum memasuki masa menarke atau menstruasi kali pertama.

4. Daftar ponsel yang bisa pakai 5G Telkomsel

Operator seluler Telkomsel baru saja meluncurkan layanan 5G untuk komersial, menandai babak baru telekomunikasi di Indonesia.

5. UMKM dari industri otomotif juga harus dapat perhatian

Industri otomotif menjadi salah satu industri yang terkena dampak wabah virus corona dari sisi ekonomi. Bukan hanya dampak negatif kepada penjualan dan juga produksi, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memproduksi spare parts juga harus mendapat perhatian.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © TOPNEWS.MY.ID 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *