Kalina Oktarani Pisah Rumah dengan Vicky Prasetyo, Kontrak Kawin Habis?

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID¬†–¬†Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tampaknya tidak sedang baik-baik saja. Sudah 2 malam terakhir, Kalina tinggal bersama mamanya.

Kalina Oktarani merasa lelah hati menghadapi Vicky Prasetyo. Kesabaran untuk menemukan bahagia bersama pria yang mempersuntingnya sudah habis.

Rabu (26/5), Kalina Oktarani memutuskan pulang ke rumah mamanya. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Kalina berdoa agar mamanya segera diberikan kesembuhan atas sakit yang dideritanya sejak lama.

“Mama harus sehat ya, biar mama bisa jaga Ranny. Siapa yang akan jaga Ranny mah? Ranny sama siapa? Rannya enggak mau sendiri. Ranny butuh mama lebih dari sebelumnya. Mama harus sehat lagi. Biar Rannya bisa bahagiain mama. Maafin Ranny karena Ranny mama jadi semakin drop,” tulis Kalina menyiratkan kegelisahan yang tengah ia rasakan.

Tudingan kawin kontrak pun menyeruak. Netizen menduga kontrak kawin Kalina dengan Vicky sudah selesai. Apalagi pernikahan Kalina dengan 3 laki-laki setelah Deddy Corbuzier tidak ada yang bertahan lama.

“Pasti abis kontraknya, udah galau lagi deh. Tiap nikah sampainya cuma 3 bulan doang yah kak,” kata netizen di kolom komentar.

Kalina Oktarani menegaskan tak ada kontrak TOPNEWS.MY.ID ia dan Vicky Prasetyo. Pernikahannya benar-benar murni dengan sumpah atas nama Allah. Ia pun minta netizen untuk setop berpikir negatif tentang pernikahannya dengan Vicky.

“Saya menikah tidak ada kontrak. Cobalah untuk berpikir positif. Dengan sumpah atas nama Tuhan saya, Allah SWT. Saya menikah karena berdasarkan sayang dan ketulusan,” Kalina meluruskan.

“Selama ini saya diam untuk kalian yang mengatakan saya kontraklah, berakhir masa kontrak. Silakan kalian berpikir sesuka hati kalian. Saya bukan tipe manusia yang mempermainkan janji di depan Tuhan saya. Apalagi melibatkan ibu kandung saya. Otak dipakai bukan hanya untuk pikir negatif, sekali-sekali pikir yang positif,” sambungnya.

Entah ada masalah apa hingga membuat Kalina Oktarani keluar dari rumahnya dengan Vicky. Apa pun masalah yang terjadi, semoga cepat selesai dan kumpul bersama lagi. Amin.

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *