Jadi Atlet Terkaya, Berikut Koleksi Mobil Mewah Conor McGregor

  • Bagikan


GOOTO.COM, Jakarta – Petarung Mix Martial Art (MMA) Conor McGregor dinonbatkan sebagai atlet terkaya sepanjang 2021. Menurut Sportico, dirinya mampu mengalahkan pendapatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Masih dari sumber yang sama, McGregor dilaporkan memiliki penghasilan 28 juta dolar AS atau setara dengan Rp400,2 miliar saat bertarung di atas pentagon.

Akan tetapi, pendapatan petarung Irlandia tersebut lebih banyak didapatkan dari sponsor, yakni sebesar 180 juta dollar AS (Rp2,5 triliun).

Dengan pendapatan sebesar itu, tak heran jika McGregor memiliki koleksi mobil mewah di garasinya. Terhitung, ada delapan kendaraan paling top yang dimiliki sang petarung.

Berikut redaksi Gooto.com mencoba untuk merangkum beberapa mobil mewah yang menghiasai garasi McGregor.

Rolls-Royce Ghost

Menurut Drivetribe, McGregor mendapatkan Rolls-Royce Ghost ini setelah ditawari langsung oleh produsen mobil tersebut sebelum pertarungan melawan Eddi Alvarez di UFC 205 2016.

BMW i8

BMW i8 memang telah menjadi salah satu mobil yang paling dibicarakan khalayak luas. Ini merupakan mobil listrik yang memiliki gaya futuristik dan kekuatannya mencapai 357 bhp.

Range Rover

Range Rover merupakan salah satu mobil mewah yang cukup banyak dimiliki oleh sejumlah artis, atlet dan tokoh ternama dunia. McGregor pun tak mau ketinggalan untuk memilikinya.

McLaren 650S

McLren 650S merupakan mobil mewah yang paling sering dipakai McGregor untuk berkendara di Ibu Kota Irlandia. Ia juga sempat diintrogasi petugas polisi saat mengendarai mobil ini di Dublin.

Cadillac Escalade

Merek Cadillac Escalade dianggap sebagai salah satu simbol utama kekayaan dan kekuasaan di Amerika Serikat. Maka tak heran jika McGregor ingin memilikinya juga.

Mercedes S500 Coupe

McGregor dikabarkan membeli mobil Mercedes S500 Coupe dengan harga sebesar 110 ribu pounds (Rp2,2 miliar) pada tahun 2018 lalu. Tampilannya yang ramping dan cepat, membuat McGregor terlihat begitu elegan.

Rolls-Royce Phantom Drophead

Setelah berhasil mengalahkan Jose Aldo di UFC 194 2015 lalu, McGregor langsung memboyong Rolls-Royce Phantom Drophead. Mobil ini merupakan produksi Rolls-Royce pertama, ketika dinaungi BMW.

Lamborghini Aventador Roadster

Ini bukan mobil Lamborghini pertama yang dimilikinya. McGregor juga sempat menggunakan Lamborghini Huracan Avio.

Baca: Seorang Bayi Selamat dari Kecelakaan Horor TOPNEWS.MY.ID McLaren dengan Ford

DRIVETRIBE



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *