Ayu Ting Ting Turunkan Mahar 3M tapi Semua Harta Harus Balik Nama, Igun: Lu Mending Bunuh Gue!

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Pedangdut Ayu Ting-Ting menurunkan mahar yang semula lima miliar rupiah menjadi tiga miliar rupiah saja untuk Ivan Gunawan alias Igun.

Hal itu ia sampaikan dalam sebuah kesempatan saat diundang di acara podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di kanal YouTube pribadi sang mantan magician.

Di sana, ia mengklarifikasi soal ucapannya beberapa waktu lalu yang meminta mahar sebesar lima miliar rupiah kepada Igun.


Baca Juga: Hubungan Percintaan Kerap Sial, Denny Darko Klaim Ramalannya Terbukti Soal…

“Oh, si gendut (Igun) main sama gue. Jadi gini, kemarin gue gagal married karena belum jodoh. Terus di berita muncul katanya gue minta mahar mahal,” beber Ayu Ting Ting, seperti dikutip TOPNEWS.MY.ID pada Jumat, 28 Mei 2021.

“Padahal, gue bukan tipe perempuan kayak gitu. Gue gak pernah melihat sesuatu dari materi karena uang itu bisa dicari,” sambungnya.


Baca Juga: Ivan Gunawan Ngaku Pernah Ciuman dengannya, Ayu Ting Ting Sewot…

“Cuma yang gue butuh adalah sosok laki-laki yang bisa melindungi gue dan anak gue dan yang penting tanggung jawab,” terang Ayu lagi.

“Gue kesal kan diberitain gitu mulu, sekalian aja gue bikin di TV pas lagi live, ‘pokoknya sekarang yang mau sama gue, siapin lima miliar buat seserahan!’ Gue juga bilang, gak lama ini pasti jadi headline an benar, jadi headline.”

Mendengar itu, Deddy kemudian membahas perihal Igun yang baru saja membeli rumah baru cicilan seharga 8 miliar rupiah dan Ayu pun membenarkan.


Baca Juga: Ayu Ting Ting Pasang Target Seserahan 5M, Tolak Tawaran 1M…

“Dia bilang, ‘nih gue beli rumah Rp8 miliar, entar rumah gue kalau lunas buat lu juga’. Gue bilang, gak bisa. Ya lu balik nama dulu jadi nama gue.”

Lebih lanjut, janda Depok itu juga mengaku telah menurunkan uang seserahan untuk Ivan karena merasa kasihan, meski sebenarnya jumlahnya masih terbilang besar.

“Dari lima miliar gue turunin karena gue kasihan lihat muka dia melas. ‘Jangan segitu lah, Yu, lu turunin’. Lu bayangin, harga diri gue udah kayak harga apartemen. Gue bilang, ya udah tiga miliar, tapi itu cuma seserahan doang,” ungkap Ayu Ting Ting.

“Dari situ, semua harta lu, lu balik nama dulu jadi nama gue. Kata dia, ‘lu mending bunuh gue deh, Yu. Lu matiin gue sekarang juga’,” lanjut Ayu, menirukan Ivan Gunawan.

Kendati demikian, ia segera mengklarifikasi bahwa percakapan tersebut tentu saja hanya bercanda karena sebenarnya ia tak ingin bersama Igun, tetapi jikalau jodoh, Ayu mengaku itu mungkin takdir Tuhan.

“Justru itu gue mahalin maharnya karena gue gak mau, tapi kalau jodoh, kita gak pernah tahu kan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *