5 Fakta Mengejutkan Umi Pipik, Jadi Sorotan Setelah Bongkar Poligami Mendiang Uje

  • Bagikan
5 Fakta Mengejutkan Umi Pipik, Jadi Sorotan Setelah Bongkar Poligami Mendiang Uje


TOPNEWS.MY.ID, Nama Pipik Dian Irawati atau yang populer disapa Umi Pipik beberapa hari belakangan ramai menjadi perbincangan publik. Hal tersebut tidak terlepas dari pengakuannya, soal poligami mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Bukan pertama kali Umi Pipik menjadi sorotan setelah kepergian Uje. Sebelumnya, ia juga sempat jadi perbincangan setelah dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu Hermaen.

Seperti apa perjalanan hidup Umi Pipik yang kerap menjadi perbincangan publik? Berikut TOPNEWS.MY.ID himpun deretan faktanya.

1. Umi Pipik mengawali karier sebagai model remaja

Sebelum menikah dengan Uje, Umi Pipik terjun ke dunia hiburan dengan menjadi cover girl majalah remaja, Aneka. Ia aktif menjadi model di majalah dari mulai tahun 1995 sampai 1997.

2. Menjadi bintang video klip band papan atas Tanah Air

Tidak hanya menjadi model majalah, Umi Pipik juga sempat menjadi bintang video klip band papan atas Tanah Air. Salah satunya ialah saat Umi Pipik menjadi model videoklip grup band Stinky untuk lagu ‘Kuingin’.

3. Menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori

Umi Pipik kemudian menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori pada tahun 1999 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat orang anak. Yakni  Adiba Khanza, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Umi Pipik kemudian harus membesarkan keempat buah hatinya seorang diri, setelah Uje tutup usia pada 2013 lalu akibat kecelakaan.

4. Isu pernikahan dengan Sunu eks Matta Band

Salah satu pemberitaan yang sempat membuat nama Umi Pipik menjadi sorotan publik ialah soal isu pernikahannya dengan Sunu, mantan vokalis band Matta. Kabar tersebut muncul setelah beredar foto kedekatan Umi Pipik dan Sunu di jagat maya.

Seakan tak mau mengurusi hal tersebut, baik Umi Pipik ataupun Sunu pun terkesan cuek dengan isu yang beredar. Hingga akhirnya kabar tersebut mereda dengan sendirinya.

5. Bongkar poligami mendiang Uje

Nama Umi Pipik kembali menjadi sorotan setelah ia membongkar poligami yang dilakukan mendiang Uje. Menurut Umi Pipik, selama hidupnya Uje berpoligami dua kali, dan memiliki tiga orang istri termasuk dirinya.

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik, terlebih selama ini Uje dan Umi Pipik kerap disebut sebagai pasangan yang setia. Tidak hanya itu, publik juga dikejutkan oleh pengakuan Umi Pipik yang mengatakan salah satu istri Uje berasal dari kalangan publik figur.

Umi Pipik mengaku, ia membongkar hal tersebut ke media karena ingin bertemu dengan anak-anak Uje dari istri yang lainnya. Pengakuan Umi Pipik pun kemudian menuai kontroversi di kalangan masyarakat. 

Tidak sedikit yang mendukung Umi Pipik menemukan anak-anak Uje dengan istri yang lainnya, namun banyak juga yang menyayangkan keputusan Umi Pipik membongkar masa lalu suaminya. []



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *