10 Film Animasi Pixar Terbaik, Menurut Penilaian IMDb (Bagian II) – TOPNEWS.MY.ID

  • Bagikan


Dengan mendapatkan banyak penghargaan Oscar hingga saat ini, tak heran studio animasi Pixar selalu memproduksi film-film ikonik.

Pixar dikenal karena menciptakan film yang emosional dan berkesan, membuat kita menangis setiap kali kita menontonnya. Entah itu tikus yang bermimpi menjadi koki atau ikan pemalu yang mencoba menemukan putranya, studio animasi ini telah menciptakan banyak karakter ikonik selama bertahun-tahun.

Setiap film mereka memiliki karakter yang bisa kita kaitkan dan menginspirasi kita untuk menjadi orang yang lebih baik. Karakter Pixar mengingatkan kita, bahwa kita tidak sendiri ketika merasa berbeda dan tidak pernah menyerah pada impian bahkan ketika kemungkinan besar keanehan melawan kita.

Dengan sebelas Oscar hingga saat ini, tak heran mengapa studio animasi ini selalu memproduksi film-film ikonik. Sangat sulit untuk memilih mana yang terbaik, tetapi inilah film Pixar teratas menurut peringkat IMDb yang dirangkum oleh thethings.com.

Sebelumnya, pada urutan kesepuluh ada film animasi Pixar yang bercerita tentang tikus yang bercita-cita menjadi koki yaitu Ratatouille. Pada urutan berikutnya, animasi soal monster yang menakuti anak-anak kecil berjudul Monster’s Inc. 

Animasi Pixar berikutnya yang menduduki peringkat delapan adalah Finding Nemo, cerita soal ikan kecil malang yang tersesat di tengah samudera. Diurutan ketujuh, ada film animasi Inside Out, yang cukup unik karena bercerita tentang emosi di dalam otak.

Selanjutnya?

6. Soul (2020) – Rating 8.1

Soul adalah film Pixar terbaru. Film baru ini membuat sejarah Pixar dan menampilkan karakter utama kulit hitam pertama yang pernah ada di salah satu film studio. Ini tentang seorang guru musik yang bermimpi menjadi musisi jazz terkenal dan akhirnya mendapatkan pertunjukan dalam hidupnya di hari kematiannya. Dia berusaha sangat keras untuk kembali ke Bumi, tetapi mendapati dirinya terjebak di TOPNEWS.MY.ID Bumi dan akhirat. Soul memenangkan Oscar tahun ini dan merupakan film yang diharapkan akan membuka jalan agar lebih banyak lagi karakter utama animasi kulit hitam di masa depan.

5. Toy Story 3 (2010) – Rating 8.2

Selain Toy Story pertama, di serial animasi ini yang ketiga sangatlah populer. Toy Story 3 menceritakan tentang bagaimana mainan — Woody, Buzz, dan semua mainan lainnya — mencari tahu kehidupan baru mereka tanpa Andy yang sudah dewasa dan pergi ke perguruan tinggi. Sebelum Andy pergi ke perguruan tinggi, mainan tersebut berakhir di tempat penitipan anak secara tidak sengaja dan harus melakukan petualangan gila untuk kembali kepadanya sebelum dia pergi. Itu adalah film paling sukses pada tahun 2010 dan menghasilkan dua penghargaan Oscar untuk Pixar.

4. Up (2009) – Rating 8.2

Up memiliki kisah manis, tetapi memilukan tentang seorang duda tua bernama Carl yang mencoba menepati janjinya kepada istrinya untuk pergi ke Paradise Falls. Carl tidak pergi ke sana dengan pesawat. Ia menciptakan alat transportasi sendiri dengan menempelkan ratusan balon di rumahnya. Dalam perjalanan ke sana, dia mendapat pendamping tak terduga, seorang bocah lelaki yang mencoba mendapatkan lencana pramuka, dan mereka melakukan petualangan epik bersama ke Paradise Falls. Up adalah salah satu film Pixar hebat lainnya yang menerima dua penghargaan Oscar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *