Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 27 Mei 2021

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Kamis 27 Mei 2021

Ken yang di rumah lihat jam Maudy tak pulang-pulang. Telepon tapi tak aktif. Ken lapar, terus buka tudung makanan tak ada apa-apa.

Maudy kelar take yang terakhir. Maudy tampak capek banget dan agak pegangi perutnya agak sakit. Maudy pulang dan langsung menemui Ken. Mohon maaf karena malam

banget pulangnya. Ken khawatir banget dan bilang tak bisa kerja kayak begini.

Wilan di beranda memikirkan nasib keluarganya dan nasib Ken. Wilan kasihan pada Ken yang sekarang kembali jobless sementara Maudynya yang kerja.

Arga dan Safira mau pergi ke Bandung, pamit ke Risma. Pembantu mengangkat koper-koper mereka ke mobil Arga. Si kembar mengikuti Safira.

Dinda menghampiri Wilan di halaman, “Nih kita ada proyek, semoga goal ya. Tapi kita harus meeting ke Bandung.”

Maudy berbaring di tempat tidur. Ken dari luar masuk bilang dia sudah kasih tahu Mama kalau Maudy sakit. Ken lalu merawat Maudy.

Rama muncul habis lari pagi bareng. Dinda hampiri kok belum jalan kuliah, nanti Vanesa menunggu dijemput Rama. Rama heran.

Maudy selesai diperiksa .Ken dan Anita lalu dijelaskan oleh dokter kalau Maudy diduga kecapaian.

Di parkiran sudah siap mobil Maudy yang disopiri Rezna dan Bi Inah yang sudah siap jadi asisten. Anita masuk ke mobil, jalan syuting. Ken protes.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *