Sebut Denny Siregar, Alifurrahman: Saya Harap Para Pengusaha Dukung Kami yang Berani Lawan Radikalisme

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID, Jakarta – Host 2045 TV, Alifurrahman mendorong para pengusaha untuk berani berpihak dan mendukung orang-orang yang berani melawan radikalisme seperti ia dan Denny Siregar.

Pernyataannya itu dapat dilihat dalam video berjudul ‘Neno Warisman Disemprit Inul Daratista dkk’ yang tayang di 2045 TV pada Kamis, 27 Mei 2021.

Awalnya, Alifurrahman menyinggung soal Inul Daratista yang menegur Neno Warisman karena mengajak masyarakat memboikot Indomaret.


Baca Juga: Hakim Sebut Rizieq Dikagumi Umat, Denny Siregar: Umat Kadrun Iya

Pimpinan Seword itu mengaku bahwa ia senang melihat sudah banyak artis-artis yang berani bersuara.

“Karena menurut saya, dari sisi yang saya pahami, para artis, para elit, pejabat, atau pengusaha, itu biasanya malas berkomentar untuk kasus-kasus semacam ini,” katanya.


Baca Juga: Hakim Puji Habib Rizieq, Denny Siregar: Putarkan Videonya Lagi Menghina

Alifurrahman menilai bahwa pihak-pihak yang ia sebutkan itu biasanya enggan bersuara karena menghindari konflik dan mau diterima oleh semua kalangan. 

Oleh sebab itu, ia bersyukur ada artis-artis yang mau bersuara menegur Neno, seperti halnya Nikita Mirzani yang dulu melawan Rizieq Shihab.

“Dan semoga ke depannya, para pengusaha juga lebih frontal, lebih berani untuk menyatakan pendapatnya,” ujarnya.


Baca Juga: Prabowo-Puan Disebut Pasangan Tangguh, Denny Siregar: Lawan Mudah Buat Anies

Alifurrahman lantas menceritakan pengalaman pribadinya sebagai pimpinan Seword.com.

Katanya, beberapa perusahaan atau agensi pernah membatalkan niat untuk memasang iklan di Seword karena isi kontennya.

“Ketika ngeliat isi blog saya di seword.com, isinya politik, membela pemerintahan, membela Presiden Jokowi, kemudian anti dan sangat keras terhadap FPI dan kelompok radikal, mereka nggak mau, takut,” ungkap Alifurrahman.

Ia pun menyayangkan hal itu sebab menurutnya, radikalisme adalah suatu hal yang harus diperangi bersama.

Alifurrahman juga menceritakan pengalaman pegiat media sosial lain, Denny Siregar yang katanya juga sering tak dapat iklan.

“Dia bikin video, sering kuning gitu, nggak ada iklannya. Udah capek-capek bikin video melawan radikalisme, meluruskan pemahaman-pemahaman yang sesat, tapi nggak dapat iklan,” bebernya lalu tertawa.

“Ke depannya saya harap pengusaha juga lebih berani bersikap dan mendukung orang-orang seperti kami yang berani melawan radikalisme, berani melawan orang-orang yang bikin onar seperti Neno Warisman dan kawan-kawan,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *