Persis Punya 7 Sponsor untuk Mengarungi Liga 2 2021, Sang Pisang Dong yang Utama | Bolaindo

  • Bagikan



Persis Solo sedang punya daya tarik menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021/2022. Di bawah kepemimpinan Kaesang Pangarep dan koleganya, Persis memiliki magnet tersendiri memikat sponsor.

Sejauh ini, setidaknya sudah terdapat tujuh sponsor yang berhasil dijaring tim berjulukan Laskar Sambernyawa untuk mengarungi kompetisi. Hal tersebut disampaikan oleh Dirut Persis, Kaesang Pangarep.

Putera bungsu Presiden Joko widodo itu mengaku banyak perusahaan yang ingin bergabung menjadi sponsor di jersey Persis Solo. Namun, manajemen klub hanya memilih sponsor yang betul-betul bisa bersinergi dengan Persis.

“Ada tujuh sponsor yang sudah final menjalin kerjasama dengan Persis,” beber Kaesang.

“Kami mencari sponsor yang bisa bersinergi dengan Persis Solo. Cuma kami juga pilih-pilih. Untuk launching jersey akan digelar pada pertengahan bulan depan (Juni), tunggu sponsor dulu,” katanya.

Kaesang menambahkan, kebijakan manajemen Persis Solo dalam menentukan sponsor tidak hanya sekadar memberikan efek finansial pada klub. Namun juga pertimbangan lain seperti fanbase perusahan tersebut.

Kemudian pihaknya juga memastikan bahwa sponsor Persis musim ini tidak ada dari perusahan BUMN. Ditanya sponsor utama, Kaesang menyebut nama perusahaannya, Sang Pisang.

“Kami tidak ada kaitanya dengan perusahaan dari pemerintah. Swasta pada mau semua, Sang pisang jadi sponsor utama, kami profesional,” jelasnya.

Di sisi lain, skuad Persis tergolong mewah dengan 35 pemain. Setelah meresmikan pemain jebolan akademi Feyenoord, Yussa Nugraha, Persis dikabarkan masih akan berbelanja.

Duo Persija Jakarta, yakni gelandang Sandi Sute dan striker Heri Susanto dikabarkan masuk radar. Namun sejauh ini Persis belum mengumumkan secara resmi kedatangan dua pemain itu.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *