Persiraja Gelar Latihan Perdana, Rahmat Djailani Bicara Kelayakan Pemain | Bolaindo

  • Bagikan



Persiraja Banda Aceh menggelar latihan perdana persiapan Liga 1 2021-2022 di Stadion H. Dimurthala, Selasa (25/5/2021).

Latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Hendri Susilo itu diikuti oleh 20 pemain, yang dapat dirinci menjadi beberapa pemain lama, pemain baru, dan talenta muda asal Aceh.

Menurut Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, skuad asuhan Hendri Susilo akan ketambahan beberapa pemain yang datang menyusul, termasuk pemain asing.

Khusus untuk pemain asing Persiraja, Rahmat Djailani mengungkapkan mereka bakal tiba di Aceh pada pekan depan. Setelah itu, mereka akan segera bergabung dalam latihan.

Adapun pemain-pemain lama yang terlihat dalam latihan itu di antaranya, Fakhrurrazi Quba, Bayu Aji, Muklis Nakata, Defri Riski, Agus Suhendra, Kasim Slamat, Mudasir, M. Mikail, dan Ramadhan.

Sembilan pilar lawas tersebut disebut telah menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub berjulukan Laskar Rencong.

“Pemain musim lalu yang kami pertahankan ada sembilan orang, lain ada yang sudah hengkang. Dan yang kami pertahankan ini memang karena layak,” kata Rahmat Djailani, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, para pemain muda asal Aceh yang diberi kesempatan ikut berlatih bersama Persiraja juga bakal dinilai kelayakannya oleh tim pelatih. Apabila dinyatakan layak, mereka akan diikat kontrak.

“Ada wajah-wajah baru dari talenta-talenta muda Aceh yang kami undang ikut seleksi. Artinya mereka masih proses, belum tentu kami ikat kontrak,” ujar Rahmad.

Sementara itu, latihan perdana skuad asuhan Hendri Susilo digelar secara terbuka. Para pendukung dan masyarakat sekitar diizinkan menonton latihan Persiraja di stadion.

Pendukung dan masyarakat yang menyaksikan latihan Persiraja diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 serta beberapa ketentuan lainnya.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *