Persik Lepas Gelandang Lokal Demi Datangkan Dua Gelandang Asing | Bolaindo

  • Bagikan



Persik terus berbenah dalam membentuk skuad Liga 1 2021. Terbaru, mereka melepas Galih Akbar Febrian sebagai jalan untuk mendatangkan dua pemain asing.

Menurut pelatih Persik, Joko Susilo, melepas Galih karena stok lini tengah mereka sudah padat. Apalagi rencananya Persik akan menggaet dua pemain asing yang berposisi gelandang.

“Hanya masalah di posisi saja di tengah itu. Kan ada Sackie (Sackie Tea Doe), Agung (Ahmad Agung), Adi (Adi Jayanto), Eka (Eka Adi Sama), Otto (Bayu Otto), Risna (Risna Prahalabenta) ada enam. Baru kami nanti kemungkinan mengambil dua gelandang asing, rencana itu jadi ada 8,” kata Joko Susilo seperti dilansir dari laman remsi Liga 1.

“Jadi kalau ada delapan dan kami pakai 4-4-2 sudah empat, semuanya belum ditambah sama Zam-zam dan Bagas pemain muda kami. Ada 10, itulah pertimbangannya. Tapi kalau pun tetap di sini juga tidak masalah juga kan, begitu pertimbangannya ada di komposisi,” tutur pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Sementara itu, demi memantapkan persiapan tim,Persik berencana menggelar laga uji coba menghadapi tim selevel, yaitu Persipura pada bulan Juni.

“Lawan Persipura adalah uji coba kami di level high yang lebih berat. Selain itu kami juga membantu saudara kita Persipura yang mewakili Indonesia. Jadi ada segi taktikal, kami memang sesuai mencari lawan yang berat,” ujar eks pelatih Arema FC tersebut.

“Dari segi kebersamaan kami dengan Persipura, kami membantu mereka. Kami akan tampil maksimal, dari kami untuk uji coba dapat, dari Persipura untuk mewakili Indonesia juga dapat,” ucapnya.

Berita Terkait



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *