David Ellefson Respons Usai Dipecat Megadeth & Gugat Penyebar Video

  • Bagikan
David Ellefson Merespons Usai Dipecat Megadeth & Gugat Penyebar Video


Posted on: 05/27/21 at 10:00 am

David Ellefson (Foto: David Brendan Hall).

David Ellefson. Yep, this guy. Awal pekan ini, Megadeth mengumumkan pemutusan hubungan kerjanya dengan bassis dan co-founder band David Ellefson. Imbas dari video skandal seksnya yang bocor di internet. Video call yang menunjukkan aksi doi bermasturbasi di depan seorang cewek muda. Kini, musisi veteran band thrash metal legendaris tersebut telah mengeluarkan pernyataan pertamanya sejak pemecatannya.

Baca juga: David Ellefson Dirundung Video Seks Pribadinya Yang Bocor Di Internet

Ketika videonya pertama kali bocor, sang pencabik bass awalnya membahas situasi saat itu dengan menyatakan, sebagian hal berikut. “Meskipun memalukan, saya ingin mengatasinya seterbuka ​​dan sejujur ​​mungkin. Meskipun ini bukan sesuatu yang saya banggakan, ini adalah interaksi pribadi dan dewasa yang diambil di luar konteks dan dimanipulasi untuk menimbulkan kerusakan maksimum pada reputasi saya, karier dan keluarga saya”.

Ellefson juga berbagi bukti kesaksian nyata dari cewek itu sendiri, yang menulis pernyataan berikut. “Ya, video call itu memang terjadi, tetapi saya adalah orang yang memulainya dan tidak pernah saya (melakukannya saat) di bawah umur. Saya selalu menjadi orang dewasa yang melakukannya. Tidak ada hal tidak pantas yang pernah terjadi sebelumnya. Itu semua atas dasar suka sama suka, saya bukan korban dan saya belum di-“grooming” sedikit pun karena saya yang memulainya”.

Penyataan Baru David Ellefson

Dalam wawancara barunya dengan Rolling Stone, Ellefson mengeluarkan pernyataan baru menanggapi masalahnya. Namun kali ini doi lebih fokus pada aspek kriminal dari video yang bocor daripada pemecatannya dari Megadeth.

“Baru-baru ini, video yang sangat pribadi diposting secara ilegal di internet dan tuduhan palsu dibuat terhadap saya. Tindakan dalam video itu terjadi TOPNEWS.MY.ID dua orang dewasa yang sepakat (berhubungan) dan direkam tanpa sepengetahuan saya. Saya bekerja dengan Departemen Kepolisian Scottsdale dalam penyelidikan mereka atas tuduhan balas dendam pornografi yang akan diajukan terhadap orang yang memposting video ini. Juga, pengacara saya sedang mempersiapkan gugatan pencemaran nama baik untuk diajukan terhadap orang ini. Orang ini akan dituntut sejauh mungkin secara hukum”.

Ellefson terus mendoakan “rekan band”-nya dengan baik, terlepas dari kenyataan bahwa sang vokalis/gitaris Dave Mustaine dengan jelas menyatakan bahwa Megadeth “secara resmi berpisah” dengan sang bassis.

“Saya menggunakan waktu ini untuk bersama keluarga saya. Saya berharap yang terbaik untuk rekan band saya dengan tur mereka yang akan datang”.

Tur yang disebutkan Ellefson dalam pernyataannya adalah tur Megadeth yang akan datang bersama Lamb of God, Trivium, In Flames. Termasuk singgah di festival besutan Slipknot, Knotfest di Iowa. Sampai saat ini, belum ada nama yang muncul sebagai pengganti posisi Ellefson.

Baca juga: Megadeth Resmi Memecat David Ellefson Usai Viral Video Skandalnya

Banyak penggemar Megadeth yang menyayangkan dan kecewa pada keputusan Dave Mustaine sebagai komandan Megadeth. Mereka menganggap masalah skandal seks sudah umum dilakukan oleh seorang rockstar. Jika Ellefson dianggap sebagai predator pedofil juga belum ada bukti kuat. Mungkin masalahnya bukan sekadar video bocor. Tetapi “ketegangan” TOPNEWS.MY.ID Ellefson dan Dave Mustaine yang sudah berlangsung lama seperti yang dikutip dalam pengumuman pemecatannya.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *