Aktor India Prabhas Akan Membintangi Mission Impossible 7 Bareng Tom Cruise?

  • Bagikan


TOPNEWS.MY.ID – Penggemar fanatik film India, khususnya penggemar aktor Prabhas sedang ramai membahas tentang spekulasi, benar atau tidaknya idola mereka akan main di film-nya Tom Cruise Mission Impossible 7.

Spekulasi para penggemar ini lagi viral di jagat maya. Sampai akhirnya, sutradara Mission Impossible, Christopher McQuarrie melontarkan cuitan di Twitter terkait isu Prabhas di produksi MI7. Di Twitternya ia menuliskan demikian, “Dia seseorang yang sangat bertalenta. Kami belum pernah bertemu. Selama datang di dunia internet.”

Prabhas (Desimartini)

Dilansir dari portal media India NDTV, klarifikasi ini dibuat oleh Christopher McQuarrie setelah isu ini mulai menjadi tajuk utama di beberapa portal berita India seperti Times of India, Pinkvilla, Filmi Beat, dan India TV. Media-media ini memberitakan kalau Prabhas ditarik bergabung membintangi MI7 bersama Tom Cruise.

MI7 seharusnya tayang di bioskop pada 2021, namun karena Pandemi syuting tersendat dan jadwal penayangannya di bioskop pun ditunda hingga tahun 2022. Prabhas sendiri adalah salah satu aktor India Selatan yang sukses menembus Bollywood dan cukup dikenal di negaranya. Terakhir kali Prabhas terlinat membintangi film Saaho tahun 2019. Sejak pandemi, beberapa filmnya tertunda tayang, seperti Radhe Shyam, Salaar, dan film mitologi, Adipurush, yang dijadwalkan tayang pada 2022.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi TOPNEWS.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *