Tahukah Anda bahwa posisi seks bisa menandakan karakter seseorang

  • Bagikan

Tahukah Anda bahwa posisi seks bisa menandakan karakter seseorang

Tahukah Moms bahwa posisi seks bisa menandakan karakter seseorang? Ya Moms, menurut Juliette Karaman, sex and intimacy coach dan pendiri Feel Fully You (jasa konseling dan konsultasi kesehatan mental, percintaan, dan seks), posisi seks favorit seseorang bisa menandakan karakter dan kepribadiannya.

Bed SOS baru saja melakukan survei bahwa gaya missionary, doggy style, cowgirl, dan spooning adalah posisi seks yang paling disukai oleh masyarakat Inggris. Dari keempat posisi seks tersebut, manakah yang Moms paling suka? Simak penjelasannya berikut ini, yuk!

Missionary

Jika Moms paling suka dengan posisi missionary, maka posisi ini menandakan bahwa Moms adalah sosok yang cenderung pemalu. Juliette mengatakan, “Posisi ini sering kali disukai oleh orang yang pemalu dan memiliki kepercayaan diri yang kurang.”

“Lebih populer pada perempuan, berhubungan intim dengan posisi ini memungkinkan pasangan untuk memimpin, sementara Anda merasa lebih terkoneksi satu sama lain karena kontak mata dan memudahkan untuk mencium,” timpalnya. Selain itu, menurutnya Anda adalah sosok yang menyukai keintiman jika ini adalah posisi favorit Anda.

Doggy Style

Menurut survei, posisi seks ini lebih populer pada pria dibandingkan pada perempuan. Posisi ini memungkinkan penetrasi sedalam mungkin sehingga seks dapat lebih menyenangkan dan terasa lebih nikmat. Meskipun begitu, posisi seks ini tidak begitu intim.

Menurut Juliette, Moms yang menyukai posisi ini cenderung gemar berfantasi serta mengutamakan kesenangan dan kenikmatan dibandingkan keintiman.

Cowgirl

Moms, apakah Anda senang melakukan seks dengan posisi di atas Dads? Jika ya, tandanya Anda merupakan perempuan yang percaya diri, baik terhadap tubuh maupun terhadap kenikmatan yang Moms cari.

“Posisi ini adalah posisi yang sangat visual bagi pria, karena mereka dapat melihat seluruh tubuh pasangannya. Teknik ini juga dapat sangat menyenangkan bagi perempuan karena memungkinkan untuk mengontrol stimulasi pada klitoris dengan gerakannya. Berhubungan intim dengan posisi cowgirl dapat menyiratkan bahwa Anda nyaman dengan tubuh Anda dan dengan pasangan Anda,” tutur Juliette.

Spooning

Spooning adalah posisi seks yang dilakukan dengan memeluk, seperti posisi sedang menyendok. Jika Moms gemar melakukan seks sembari dipeluk dari belakang, maka Moms mungkin menyukai sensasi kenyamanan oleh pelukan dan berserah dengan pimpinan pasangan.

“Berhubungan intim dengan posisi spooning dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi perempuan karena dipeluk oleh pasangannya. Posisi ini juga menunjukkan adanya kepasrahan oleh pasangan yang dipeluk, meski ia tetap dapat mengontrol penetrasi dengan posisi kakinya,” ujar Juliette.

Nah, kira-kira, yang manakah posisi seks favorit Anda, Moms? (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)

Tags: seks,   posisi seks,   kepribadian,   karakter orang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *