Bruno Mars Jadi Artis Pertama Dengan 5 Single Bersertifikat Diamond

  • Bagikan
Bruno Mars Cetak Rekor Artis Pertama Dengan 5 Single Bersertifikat Diamond


Posted on: 05/25/21 at 2:00 pm

Bruno Mars (Foto: Ethan Miller/Getty Images).

Bruno Mars telah mencetak sejarah lagi dengan berita terbaru dari Recording Industry Association of America (RIAA). Artis pemenang Grammy Awards berkali-kali ini secara resmi menjadi artis pertama yang mendapatkan sertifikasi Diamond untuk lima single.

Baca juga: 18 Sorotan Paling Menarik Selama Acara Billboard Music Awards 2021

Penyanyi dan multi-instrumentalis bernama asli Peter Gene Hernandez ini memposting ke Twitter untuk berterima kasih kepada penggemarnya setelah mendengar berita tersebut. Mars menulis, “Love you hooligan. Terima kasih telah bergabung dengan saya sepanjang perjalanan yang luar biasa ini. Kami baru saja mulai”.

Sepanjang karier musiknya, musisi multi-talenta ini memiliki berbagai single hit. Lima di antaranya adalah ‘Just the Way You Are’ yang telah disertifikasi 12x Platinum. ‘Uptown Funk!’ (bareng Mark Ronson), ‘When I was Your Man’ mendapat 11 sertifikasi Platinum. ‘That’s What I Like’, dan ‘Grenade’ dengan 10x Platinum.

60 Awards 5 Di Antaranya Disabet Bruno Mars

“Selamat kepada Bruno Mars, artis pertama dengan lima Diamond Single Awards dalam sejarah Program Gold dan Platinum RIAA!” kata Mitch Glazier, CEO Recording Industry Association Of America (RIAA) alias Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat.

“Pencapaian ini adalah bukti kejeniusan kreatif Bruno yang tidak terbendung dan kemitraan luar biasa yang telah dia bangun dengan tim di Atlantic Records. Apa yang telah dicapai Bruno sungguh luar biasa. Kurang dari 60 Diamond Single Awards yang pernah diberikan, dan Bruno sekarang memiliki 5 di antaranya!” imbuh Glazier.

Lagu terbaru Mars, ‘Leave The Door Open’ yang merupakan lagu Silk Sonic, grup kolaborasinya dengan Anderson .Paak, terus naik menuju puncak tangga lagu karena baru-baru ini kembali masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100 awal pekan lalu. Mereka juga pernah membawakan lagu tersebut ke panggung untuk pertama kalinya di Grammy Awards 2021.

Baca juga: Bruno Mars & Anderson .Paak Bikin Silk Sonic Dan Siap Debutkan Single

Selamat Bruno Mars! Anda layak dapat berlian setelah emas dan platinum!

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *