Rekomendasi Travel Bag di Bawah 500 Ribu Rupiah untuk Staycation

  • Bagikan

Rekomendasi Travel Bag di Bawah 500 Ribu Rupiah untuk Staycation

Bepergian selama masa pandemi COVID-19 memang tidak disarankan. Tapi untuk melepas penat sejenak, Anda bisa staycation di hotel yang telah menerapkan protokol kesehatan, yang terdapat di sekitar kota tempat tinggal Anda.

Untuk staycation, Anda mungkin tidak memerlukan koper yang besar. Cukup travel bag untuk membawa baju dan perlengkapan Anda menginap selama 1 atau 2 hari. Nah, M&B punya rekomendasi travel bag dengan harga di bawah 500 ribu untuk Anda. Siapa tahu salah satu di antaranya cocok untuk Anda!


1. Polo Hunter Cabin – Duffle Bag with Trolley

Polo Hunter Cabin merupakan tas trolley berbahan nilon dengan desain ringkas dan kokoh. Ukurannya tidak terlalu besar, 48 x 27 x 29 cm, tetapi memiliki kompartemen yang cukup luas dengan ritsleting ganda. Tas ini juga dilengkapi dengan 2 roda besar sehingga memudahkan Anda membawa dan memindahkannya saat dipakai bepergian. Polo Hunter Cabin tersedia dalam beberapa warna yang bisa Anda pilih. Harganya sekitar 450 ribu rupiah.

Beli di Tokopedia

2. Eiger Folded Duffel Concisor Bag 

Eiger sesungguhnya merupakan merek lokal dengan spesialisasi produk serta perlengkapan berpetualang atau naik gunung. Namun brand yang satu juga mengeluarkan produk tas kebutuhan sehari-hari, termasuk travel bag. Salah satunya adalah Eiger Folded Duffel Bag Consicor L yang memiliki ukuran 60 x 32 x 30 cm dalam kondisi tak terlipat. Ukurannya memang cukup luas. Meski begitu, tas ini terbuat dari bahan yang ringan. Tas ini bisa dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil, jadi bisa dimasukkan ke dalam tas utama Anda dan dijadikan sebagai tas cadangan. Anda cukup mengeluarkan dana sekitar 400 ribu rupiah untuk mendapatkan tas ini.


Beli di Tokopedia

3. Ozone 307 Adventurer

Ozone merupakan brand lokal asal Bandung. Meski begitu, merek yang satu ini juga dikenal memiliki produk berkualitas, termasuk travel bag Ozone 307 Adventurer. Berukuran sekitar 50 x 27 x 25 cm, tas ini cukup untuk digunakan membawa kebutuhan pribadi Anda selama bepergian dalam waktu singkat. Selain kompartemen utama, tas ini juga dilengkapi dengan slot khusus anti-air guna membawa sepatu Anda. Harganya? Hanya 330 ribu rupiah.

Beli di Shopee

4. Niion Duffle Bag

Anda penyuka warna-warna cerah? Kalau begitu, Anda bisa memilih rangkaian travel bag dari brand lokal, Niion. Terbuat dari bahan polyester, Niion Duffle Bag memiliki ukuran 44 x 25 x 15 cm. Tas ini juga dilengkapi tali panjang, pegangan buat menjinjing tas, dan bisa dilipat menjadi ukuran kecil jika belum dibutuhkan. Daya tarik utama Niion Duffle Bag adalah motif dan warnanya yang cerah, sehingga membuat tas Anda beda dengan travel bag pada umumnya.

Beli di Niion

5. Adidas Unisex Essentials Logo Duffel Bag

Tas yang satu memang lebih sering digunakan untuk membawa perlengkapan pribadi Anda saat ke gym atau berolahraga. Namun Adidas Duffel Bag juga cocok dibawa saat Anda bepergian. Ukuran kompartemennya cukup luas dan memiliki sekat di dalamnya. Terbuat dari bahan berkualitas, tas ini cukup bisa diandalkan untuk membawa barang dalam jumlah yang agak banyak. Harganya 430 ribu rupiah. 

Beli di Shopee

(Wieta Rachmatia/SW/Dok. Freepik, Shopee, Tokopedia)

Tags: rekomendasi,   travel bag

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *