VIRAL !!! Tempat Karaoke sediakan P5K,Padahal masih Pandemi . . .

  • Bagikan

Sejumlah pengunjung yang tertangkap tangan di Diskotek Top One, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengaku, selain meminum bir, mereka juga sempat karaoke hingga berhubungan intim dengan pemandu karaoke dan PSK yang ada di sana. Padahal, diketahui di ibu kota kurva positif corona belum melandai.

Kasie Ops Satpol PP Jakarta Barat, Ivand Sigiro, mengatakan fakta itu didapat setelah pihaknya menanyakan satu persatu pengunjung yang keluar saat pintu Top One dibuka

“Pengakuan pengunjung setelah diperiksa, minum bir hingga menyewa jasa PSK di ruang karaoke,” ujar Ivand.

Ivand mengatakan, untuk mendapatkan pelanggan, strategi Diskotek Top One terbilang cukup rapi. Para pengunjung yang bisa masuk merupakan pengunjung yang kenal dengan petugas.

Mereka nantinya diminta memperlihatkan surat undangan yang tersebar melalui WhatsApp dan menunjukkan kepada petugas.

“Mereka masuk sekitar pukul 12-1 malam,” ujarnya.

Satpol PP sendiri memantau di kawasan itu sejak pukul 3 pagi. Kala itu mereka sempat terkecoh lantaran pintu Top One yang sepi. Namun saat berada di belakang diskotek, terlihat sejumlah mobil terparkir. Di sanalah dua penjaga mengawasi masuk pengunjung dari pintu belakang diskotek selebar sekitar satu meter.

Saat di dalam diskotek itu terlihat cukup ramai. Lantai satu digunakan sebagai hall, sementara lantai 2 dan 3 terdapat sejumlah room karaoke. Di lantai empat terdapat kamar berkasur yang diduga kuat untuk tempat melakukan hubungan seks.

Saat petugas menggerebek kawasan itu, Ivand mengatakan pihaknya mendapati beberapa pengunjung bersembunyi di sejumlah tempat, seperti tangga darurat, room karaoke, dan kamar mandi.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *