Viral Penjual ES kelapa Cantik buat para lelaki bolak-balik beli.

  • Bagikan

Samarinda

Sebelumnya beredar viral di TikTok video wanita cantik yang asyik membelah kelapa. Ternyata dia sedang sibuk menyiapkan pesanan es kelapa muda pesanan pelanggannya.

Video tersebut berasal dari postingan Diana Ela Sari, lewat akun TikToknya @dianaelasari. Dia membagikan kegiatan sehari-harinya menjual es kepala muda di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam video tersebut, Diana yang memakai kemeja hitam lengan pendek dan celana jeans itu asyik memilih kelapa untuk dibelah. Lalu ia tak canggung membuka kepala yang sudah dibelah, kemudian airnya dituangkan ke dalam wadah dan siap diberi sirup atau susu sebagai pelengkap.

“Alhamdulillah seneng banget dan nggak bakal nyangka bisa viral di social media,” kata Diana, Selasa (20/4/2021).

Wanita yang tinggal di Samarinda, Kalimantan Timur itu juga memberikan reaksinya ketika dijuluki penjual es kelapa muda cantik oleh warganet.

“Menurut saya sangat bersyukur dan seneng banget karena dijulukin seperti itu dan nggak menyangka di julukin penjual es kelapa muda cantik,” ucapnya ramah.

Wanita yang akrab disapa Sari itu menceritakan kegiatan sehari-harinya, membantu sang ibu menjual es kelapa muda. Sebelumnya dia sempat bekerja di sebuah klinik.

“Saya bantu jualannya ibu saya setiap hari di Samarinda seberang Jl Ciptomangunkusumo RT 07 Kecamatan Gunung Lipan dan baru-baru aja buka lagi puasa ini, tepatnya di GOR Segiri,” lanjut Sari yang menjalani wisuda D3 jurusan administrasi bisnis pada 2020.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *